Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan

Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan
link : Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan

Baca juga


Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan

DEPROV,Elnusanews - Terkait aksi mogok massal yang akan dilakukan oleh ORGANDA (Organisasi Angkutan Darat) pada Kamis, 23 Maret 2017 besok, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wenny Lumentut menegaskan agar pemerintah dalam hal ini Dinas Perhubungan, serta SKPD terkait untuk lebih proaktif terhadap perkembangan saat ini.

Penegasan tersebut disampaikan Lumentut saat diwawancarai oleh awak media di ruang kerjanya, Rabu (22/03) siang.

Lumentut juga mengatakan agar aksi yang akan digelar pada besok hari janganlah terjadi, karena mengingat pelayanan masyarakat yang akan terganggu.

"Masyarakat yang bepergian sebagai pekerja atau pegawai jangan ditelantarkan," tukas Lumentut sembari menambahkan agar pihak eksekutif dapat mencarikan win win solution atau jalan keluar.

Senada dengan Lumentut, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut, Hi Amir Liputo SH MH mengatakan sebagai pimpinan komisi dan sebagai komisi yang  bermitra langsung dengan Dishub meminta  agar aksi mogok massal dalam rangka meminta adanya penertiban terhadap Gojek, Go Car, dan Taksi gelap sebaiknya diurungkan, karena dirinya telah berkoordinasi degan Ketua DPRD untuk menggelar hearing.

"Saya telah menandatangani surat dan sudah berkoordinasi dengan ketua DPRD. Dan, hari senin akan menggelar hearing dengan semua pihak diatranya Ditlantas Polda Sulut, Dishub provinsi, Dishub Kota Manado, Lantas Manado serta perwakilan Organda dan para sopir untuk membicarakan hal ini. Karena, kami akan merekomendasikan agar pemerintah dapat memperhatikan aspirasi organda dan para sopir yang selama ini sudah melayani masyarakat dengan lika liku yang ada, baik dalam keadanan ada penumpang maupun tidak," jelas Liputo sembari mengungkapkan bahwa semua bisa dibicarakan secara baik-baik. (RaKa)


Demikianlah Artikel Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan

Sekianlah artikel Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Aksi Mogok Massal Besok, Lumentut : Pihak Eksekutif Proaktif. Liputo : Sebaiknya Diurungkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/terkait-aksi-mogok-massal-besok.html

Subscribe to receive free email updates: