Sumbangan untuk Kampanye Putaran Kedua Ahok-Djarot Capai Rp 12,3 Miliar

Sumbangan untuk Kampanye Putaran Kedua Ahok-Djarot Capai Rp 12,3 Miliar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sumbangan untuk Kampanye Putaran Kedua Ahok-Djarot Capai Rp 12,3 Miliar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sumbangan untuk Kampanye Putaran Kedua Ahok-Djarot Capai Rp 12,3 Miliar
link : Sumbangan untuk Kampanye Putaran Kedua Ahok-Djarot Capai Rp 12,3 Miliar

Baca juga


Sumbangan untuk Kampanye Putaran Kedua Ahok-Djarot Capai Rp 12,3 Miliar


Portal Berita NasionalJAKARTA - Tim pemenangan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, mengklaim dana yang dihimpun dari masyarakat selama masa kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah mencapai Rp 12,3 miliar.

Dana sebesar itu disebut diperoleh dari sumbangan sekitar 2.050 orang. Asisten bendahara tim pemenangan Ahok-Djarot, Michael Sianipar, mengatakan dari sumbangan Rp 12,3 miliar yang diperoleh, sebanyak Rp 10,3 miliar disalurkan melalui setoran tunai di kantor-kantor cabang Bank BCA.

"Sedangkan Rp 1,9 miliar disalurkan melalui transfer online via website www.Ahok-Djarot.id," kata Michael, di rumah pemenangan Ahok-Djarot, di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Bendahara tim pemenangan Ahok-Djarot, Charles Honoris, menyatakan pihaknya menargetkan dapat menghimpun dana sumbangan mencapai Rp 25 miliar.

Dia menyebut penggalangan dana kampanye dari masyarakat akan dibuka hingga 7 April 2017.

Menurut Charles, target dana terkumpul maupun batas akhir penggalangan dana kampanye ditentukan berdasarkan perencanaan dan instruksi langsung dari Ahok-Djarot.

"Perencanaan kami dilakukan dengan sangat matang dan sangat presisi. Sehingga dalam dua minggu ke depan kami sudah bisa mengumpulkan Rp 25 miliar," ujar Charles.

Seperti pada penggalangan dana kampanye putaran pertama, tim Ahok-Djarot kembali mengharuskan penyumbang untuk menyertakan biodatanya, yang di dalamnya berisi nomor KTP, NPWP, dan tanda tangan.

Bagi yang menyumbang via online diminta untuk mengunduh formulir yang ada di laman www.Ahok-Djarot.org. Formulir harus diisi untuk kemudian dikirim ke Posko Ahok-Djarot di Jalan Proklamasi Nomor 53, Menteng, Jakarta Pusat.

"Setiap patungan yang masuk harus dilengkapi formulir. Belajar dari putaran pertama ada banyak yang tidak dilengkapi formulir. Sampai saat ini masih ada penyumbang yang tidak melengkapi formulir. Ini kami akan kejar," ucap Michael.


Demikianlah Artikel Sumbangan untuk Kampanye Putaran Kedua Ahok-Djarot Capai Rp 12,3 Miliar

Sekianlah artikel Sumbangan untuk Kampanye Putaran Kedua Ahok-Djarot Capai Rp 12,3 Miliar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sumbangan untuk Kampanye Putaran Kedua Ahok-Djarot Capai Rp 12,3 Miliar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/sumbangan-untuk-kampanye-putaran-kedua.html

Subscribe to receive free email updates: