Seamus Coleman Sukses Jalani Operasi

Seamus Coleman Sukses Jalani Operasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seamus Coleman Sukses Jalani Operasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seamus Coleman Sukses Jalani Operasi
link : Seamus Coleman Sukses Jalani Operasi

Baca juga


Seamus Coleman Sukses Jalani Operasi

Coleman telah menghadapi pisau bedah untuk membantu menyembuhkan cedera patah kaki yang dialaminya kemarin

 Seamus Coleman Sukses Jalani Operasi

SBOBET INDONESIA ~ Manajer Republik Irlandia Martin O’Neill menyebut operasi perbaikan patah kaki yang dijalani Seamus Coleman berlangsung sukses.

Kapten Irlandia Coleman mengalami cedera horor tersebut akibat ditekel bek Wales Neil Taylor dalam hasil imbang 0-0 di kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (24/3) malam waktu setempat.

Yang bersangkutan lantas naik meja operasi di Dublin pada keesokan harinya, dan O’Neill mengonfirmasi bahwa kapten timnya tersebut telah sukses dioperasi.

“Dia telah dioperasi kemarin [Sabtu] pagi pukul 8:30, operasinya berjalan sukses,” kata O’Neill. “Dia menyadari semua yang terjadi dan tentunya dia sangat kecewa.

“Dibutuhkan waktu untuk memulihkan itu. Itu adalah patah kaki ganda namun itu sudah diberi penyangga dan sekrup. Saya tahu dokter bedah sangat, sangat senang dengan operasi yang telah dijalankan dan sekarang waktunya penyembuhan.

“Saya menemuinya di malam setelah cedera, dia cukup pusing. Itu merupakan pukulan telak untuk dia. Dia mendapati musim fenomenal di klubnya dan fenomenal bagi kami sebagai kapten.”

Berikut Video Tekel Keras yang dilakukan oleh bek Wales Neil Taylor yang mengakibatkan Seamus Coleman patah kaki yang parah ( mengilukan liatnya ) :




Demikianlah Artikel Seamus Coleman Sukses Jalani Operasi

Sekianlah artikel Seamus Coleman Sukses Jalani Operasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seamus Coleman Sukses Jalani Operasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/seamus-coleman-sukses-jalani-operasi.html

Subscribe to receive free email updates: