Sandiaga: Debat Semalam Keren, Tampilkan Dua Putra Terbaik Bangsa

Sandiaga: Debat Semalam Keren, Tampilkan Dua Putra Terbaik Bangsa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandiaga: Debat Semalam Keren, Tampilkan Dua Putra Terbaik Bangsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sandiaga: Debat Semalam Keren, Tampilkan Dua Putra Terbaik Bangsa
link : Sandiaga: Debat Semalam Keren, Tampilkan Dua Putra Terbaik Bangsa

Baca juga


Sandiaga: Debat Semalam Keren, Tampilkan Dua Putra Terbaik Bangsa

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkunjung ke kawasan Glodok, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017). Dalam kunjungannya, Sandi mampir ke kedai es kopi Tak Kie serta gunting rambut di pangkas rambut Ko Tang.

Portal Berita NasionalJAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memandang debat yang diikuti Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Anies Baswedan di Metro TV, Senin (27/3/2017) malam, sebagai penampilan yang menarik.

Bahkan, Sandi menyebut Ahok dan Anies memperlihatkan diskusi dengan topik yang fokus pada program.

"Debatnya menurut saya keren sekali, dikemas dengan sangat-sangat menarik dan terbuka diskusinya. Tidak dihantui waktu yang terlalu mepet. Waktu saya masih nonton di awal-awal, Pak Anies bisa menyampaikan, Pak Basuki juga bisa menyampaikan," kata Sandi di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017).

Selain fokus pada program, debat antara Ahok dan Anies disebut Sandi sebagai momen mempersatukan warga DKI Jakarta.

Hal yang dinilai mempersatukan adalah dari diskusi serta tukar pikiran mengenai program-program yang dibutuhkan warga Jakarta pada umumnya.

"Debat kemarin keren banget, asli keren banget. Ini mengangkat dua putra terbaik bangsa di Jakarta dan Indonesia untuk kepemimpinan yang baru di Jakarta," tutur Sandi.

Debat dalam program Mata Najwa semalam merupakan debat yang pertama kali diadakan dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Gelaran debat tersebut bukan debat resmi yang diadakan KPUD DKI Jakarta, karena debat resmi baru diadakan tanggal 12 April 2017 mendatang, beberapa hari sebelum hari pemungutan suara tanggal 19 April 2017.


Demikianlah Artikel Sandiaga: Debat Semalam Keren, Tampilkan Dua Putra Terbaik Bangsa

Sekianlah artikel Sandiaga: Debat Semalam Keren, Tampilkan Dua Putra Terbaik Bangsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga: Debat Semalam Keren, Tampilkan Dua Putra Terbaik Bangsa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/sandiaga-debat-semalam-keren-tampilkan.html

Subscribe to receive free email updates: