Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Minggu 19 Maret 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Minggu 19 Maret 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Minggu 19 Maret 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Minggu 19 Maret 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI
link : Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Minggu 19 Maret 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

Baca juga


Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Minggu 19 Maret 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

Misi Kembar...

 Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Minggu 19 Maret 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

AGEN BOLA ~ Manchester City akan menjamu Liverpool pada pekan ke-29 Premier League musim 2016-2017 di Stadion Etihad, Minggu (18/3/2017). Keduanya mengincar hasil positif demi mengamankan posisi di zona Liga Champions.

Manchester City berada dalam kondisi tak nyaman setelah tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Semua itu akibat dari kalah agresif di kandang AS Monaco, yang membuat The Citizens angkat kaki di fase 16 Besar Liga Champions.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menanti reaksi positif dari Manchester City. Kemenangan atas Liverpool bakal menjaga peluang timnya untuk finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

"Sulit memastikan kami akan lolos ke Liga Champions hingga pertandingan terakhir Premier League. Terkecuali Chelsea, tim-tim lainnya akan bersaing hingga akhir musim," tutur Pep Guardiola.

Eks arsitek tim Barcelona dan Bayern Munchen tersebut mengaku kemenangan kontra Liverpool menjadi krusial sebelum masuk ke jeda internasional. Apalagi, Pep Guardiola menyebut Liverpool adalah satu di antara tim terbaik di pentas Premier League musim ini. "Hal yang bagus melihat bagaimana saya dan para pemain bereaksi setelah tersingkir dari Liga Champions," tegas Pep Guardiola.

Tantangan Manchester City mendapat sambutan hangat. Liverpool mengusung misi yang sama. The Reds berharap kembali berlaga dalam ajang Liga Champions setelah absen sejak musim 2015-2016.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengingatkan anak asuhnya tidak mudah meraih tiga poin di Stadion Etihad. Klopp juga memuji ketangguhan Manchester City walaupun Guardiola terus mendapat kritik pada musim perdana di Premier League.

"Kami tahu itu bisa menjadi laga yang sulit, tetapi kami harus menampilkan yang terbaik guna meraih hasil positif karena mereka adalah tim kuat dan bagus. Jika sedikit pasif, Anda akan dipermainkan mereka," ujar Klopp.

Klopp mengungkapkan, Liverpool akan bermain tanpa beban. "Sangat sulit meraih kemenangan di kandang Manchester City, tetapi menurut saya, kami mungkin menang atau imbang. Saya melihat ada peluang dan tidak ada tekanan khusus terhadap itu," kata manajer asal Jerman tersebut.

Manchester City belum bisa menurunkan Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus yang masih berkutat dengan cedera. Kapten Liverpool, Jordan Henderson, dipastikan absen bersama Daniel Sturridge lantaran belum pulih.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Liverpool tercatat lebih unggul dengan 75 kemenangan, 40 imbang dan hanya 42 kali menelan kekalahan atas Manchester City.
– Bahkan dari lima pertemuan terakhir, The Reds mampu ungguli City empat kali dan dua diantaranya didua pertemuan terakhir di Anfield Stadium.
– The Reds terakhir kalinya menang di Etihad Stadium pada 22 November 2015 silam denigan skor 4-1. Di laga ini Martin Skrtel, Philippe Coutiho dan Roberto Firmino sukses mencetak gol ditambah gol bunuh diri dari Eliaquim Mangala dilaga pembuka. Sementara gol City hanya dicetak Sergio Aguero.
– Tercatat catatan tidak terkalahkan Manchester City di 11 laga terakhir harus terhenti usai takluk 1-3 atas Monaco dilaga kedua Liga Champions Eropa yang memastikan diri gagal untuk melaju kebabak perempat final usai kalah gol tandang 6-6.
– Sementara Liverpool mampu bangkit, tercatat tim baru satu kali menelan kekalahan atas Leicester City 3-1 dan tiga diantaranya menang saat jamu Tottenham, Arsenal dan Burnley saat ketiganya digelar dilaga kandang.
– Ini menjadi pekan yang sangat berat bagi pasukan Josep Guardiola, setelah menghadapi Liverpool tim harus menjalani dua laga bigmatch lainnya kontra Arsenal pada 2 April mendatang dan Chelsea pada 6 April dilaga tandang.
– Sergio Aguero akan menjadi andalan lini depan City, tercatat dirinya sudah membukukan 12 gol dimusim ini.
– Sementara lini serang The Reds sangatlah merata dimusim ini. Total Sadio Mane, Roberto Firmino, Adam Lallana dan Philippe Coutinho sudah mencetak 34 gol dan 21 asisst hingga pekan ke-28 tim.
– Laga kandang Manchester City musim ini terbilang cukup buruk, total di 13 laga tim hanya nampu raih tujuh kemenangan dan lima kali imbang.
– Sementara Liverpool sendiri juga mengalami hal yang sama dengan raihan enam menang dan empat imbang di 14 laga tandang musim ini.
– Pasukan Jurgen Klopp menjadi tim paling produktif dimusim ini dengan mencetak 60 gol.
– Tercatat Vincent Kompany dan Gabriel Jesus masih dipastikan absen dari skuat City dilaga nanti karena belum pulih dari cedera dan Ilkay Gundogan sendiri masih diragukan tampil.
– Sementara lima punggawa utama tim tiga striker Liverpool dipastikan absen seperti Roberto Firmino, Daniel Sturridge dan Danny Ings, serta kapten tim, Jordan Henderson dan Marko Grujic karena cedera.
– Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge merupakan mamtan punggawa Manchester City sejak 2006-2009 dan James Milner pada 2010-2015.
– Sementara penyerang City, Raheem Sterling merupakan mantan punggawa Liverpool tahun 2011-2015 silam.

Head to Head Kedua TIM : 


1/3/2015 - Liverpool 2-1 Manchester City (Premier League) 

21/11/2015 - Manchester City 1-4 Liverpool (Premier League) 

28/3/2016 - Liverpool 1-1 (penalti 1-3) Manchester City (Piala Liga Inggris) 

2/3/2016 - Liverpool 3-0 Manchester City (Premier League) 

31/12/2016 - Liverpool 1-0 Manchester City (Premier League) 


Lima pertandingan terakhir Manchester City : 


1/3/2017 - Manchester City 5-1 Huddersfield Town (Piala FA) 

5/3/2017 - Sunderland 0-2 Manchester City (Premier League) 

8/3/2017 - Manchester City 0-0 Stoke City (Premier League) 

11/3/2017 - Middlesbrough 0-2 Manchester City (Piala FA) 

15/3/2017 - AS Monaco 3-1 Manchester City (Liga Champions 


Lima pertandingan terakhir Liverpool : 


4/2/2017 - Hull City 2-0 Liverpool (Premier League) 

11/2/2017 - Liverpool 2-0 Tottenham Hotspur (Premier League) 

27/2/2017 - Leicester City 3-1 Liverpool (Premier League) 

4/3/2017 - Liverpool 3-1 Arsenal (Premier League) 

12/3/2017 - Liverpool 2-1 Burnley (Premier League) 


Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City : Willy Caballero, Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, Fernandinho, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva, Leroy Sane, Sergio Aguero
Pelatih : Pep Guardiola

Liverpool : Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, James Milner, Georginio Wijnaldum, Emre Can, Adam Lallana, Sadio Mane, Roberto Firmino, Philippe Coutinho
Pelatih : Jurgen Klopp



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Minggu 19 Maret 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Minggu 19 Maret 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Manchester City Vs Liverpool , Minggu 19 Maret 2017 Pukul 23.30 WIB @ RCTI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/prediksi-bola-manchester-city-vs.html

Subscribe to receive free email updates: