Pesan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Hari Raya Nyepi

Pesan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Hari Raya Nyepi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Hari Raya Nyepi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Hari Raya Nyepi
link : Pesan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Hari Raya Nyepi

Baca juga


Pesan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Hari Raya Nyepi


Portal Berita NasionalJakarta - Hari ini seluruh umat Hindu merayakan Hari Raya Nyepi. Dua pasangan calon di Pilgub DKI mengucapkan selamat Hari raya Nyepi kepada yang merayakannya.

"Saya ucapkan selamat Hari Raya Nyepi untuk yang merayakan. Ini momen kita merefleksikan bagi warga Jakarta 'what are we dreaming for our furure'," ujar Sandiaga saat blusukan di Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017).

Sandiaga menyebut momen Nyepi ini sebagai waktu refleksi untuk sama-sama merajut kebersamaan. Dia berharap tak ada lagi dinding yang membeda-bedakan Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA).


"Saatnya umat muslim setelah salat bisa berpikir, umat Kristiani juga yang lainnya yuk rajut bersama kebersamaan ini," pesan dia.

Cawagub DKI nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Nyepi. Dia mengajak bukan hanya lampu dan listrik yang dimatikan.

"Selamat menunaikan Hari Raya Nyepi, mari kita semua untuk mematikan bukan hanya mematikan lampu atau kompor, tapi kita matikan nafsu yang tidak baik dalam hidup kita," kata Djarot di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017) kemarin.


Djarot berharap bukan hanya umat Hindu, namun juga seluruh umat manusia, bisa menahan nafsu, angkara murka dan rasa dendam. Dia berharap di momen Hari Raya Nyepi semua nafsu diri bisa digantikan dengan rasa damai.

"Nafsu, dendam angkara murka, kebencian, tidak hanya untuk umat Hindu saja, tapi juga saya, bapak, ibu kita luruhkan. Kita luruhkan dan diberikan pencerahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tambah Djarot.


Demikianlah Artikel Pesan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Hari Raya Nyepi

Sekianlah artikel Pesan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Hari Raya Nyepi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi di Hari Raya Nyepi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/pesan-ahok-djarot-dan-anies-sandi-di.html

Subscribe to receive free email updates: