Pemprov Siap Gelar Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional

Pemprov Siap Gelar Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov Siap Gelar Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov Siap Gelar Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional
link : Pemprov Siap Gelar Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional

Baca juga


Pemprov Siap Gelar Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional

Kepala Badan Kesbangpol Sulut Evans Steven Liow
SULUT,Elnusanews - Panitia daerah sudah bekerja dan sudah sangat siap untuk Pelaksanaan Iven keagamaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 yang akan digelar di Sulut 21-28 April .

Hal ini ditegaskan langsung oleh Kepala Kesbangpol Sulut Evans Liow, Senin (27/03/2017).

"Kegiatan ini sudah mendapat dukungan dari Presiden dan Wakil Presiden RI. 15 Negara bakal hadir pada pelaksanaan Paskah Nasional, mereka akan tiba sekira tanggal 19, 20 sampai 23 april," kata Liow.

Lanjutnya, persiapan panitia daerah sudah sangat siap menggelar iven keagamaan ini.

"Sekitar 50 persen persiapan panitia daerah sudah full, tinggal dukungan masyarakat agar perayaan iven ini harus berjalan sukses," ungkapnya.

Diketahui, Sulut dipercayakan sebagai tuan rumah oleh pemerintah pusat, jadi kita harus bersama-sama masyarakat Sulut untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Paskah Nasional dan Pekan kerukunan Nasional 2017.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Pemprov Siap Gelar Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional

Sekianlah artikel Pemprov Siap Gelar Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov Siap Gelar Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/pemprov-siap-gelar-paskah-nasional-dan.html

Subscribe to receive free email updates: