Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut

Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut
link : Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut

Baca juga


Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut

Foto : Bupati Bolmut, Drs. H Depri Pontoh
BOROKO,Elnusanews - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.H.Depri Pontoh memastikan dalam waktu dekat, akan segera melanjutkan pembangunan akses jalan
ke lokasi destinasi wisata Pantai Pinagut.

"Pembangunan jalan lanjutan ini sebagai bentuk keseriusan kami, dalam membuka akses-akses yang mampu menopang perkembangan geliat ekonomi masyarakat," kata Depri, Selasa (28/3).

Depri menuturkan, pembangunan akses jalan sepanjang 1,1 kilometer itu sudah dilakukan sejak 2015, yang kemudian kami lanjutkan pada 2017 sejalan dengan pelaksanaan ivent wisata daerah.

"Kami sudah mengambil langkah melanjutkan pekerjaan tersebut pada tahun ini, sehingga kami mengharapkan kepada seluruh perangkat daerah terkait untuk benar-benar melaksanakan sesuai dengan mekanisme yang ada, termasuk memperhatikan kualitas, kuantitas kerja dan anggaran yang dilaksanakan," papar Depri. Pembangunan jalan akses pantai pinagut merupakan sebuah siklus pembangunan yang telah direncanakan jauh sebelumnya, tentu berdasarkan pertimbangan perencanaan pembangunan yang terarah.

"Kami berharap pembangunan akses jalan dari Desa Kuala hingga pantai pinagut ini cepat selesai, karena berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat," tuntas Depri. (TimRedaksi)


Demikianlah Artikel Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut

Sekianlah artikel Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/pemerintah-daerah-lanjutkan-pembangunan.html

Subscribe to receive free email updates: