Pangemanan Ajak Karang Taruna Emban Tanggung Jawab Sosial

Pangemanan Ajak Karang Taruna Emban Tanggung Jawab Sosial - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pangemanan Ajak Karang Taruna Emban Tanggung Jawab Sosial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pangemanan Ajak Karang Taruna Emban Tanggung Jawab Sosial
link : Pangemanan Ajak Karang Taruna Emban Tanggung Jawab Sosial

Baca juga


Pangemanan Ajak Karang Taruna Emban Tanggung Jawab Sosial


Bitung, Elnusanews - Karang Taruna Kota Bitung untuk selalu tumbuh kembangkan kesadaran dalam mengemban tanggungjawab sosial.Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan usai melantik pengurus  anggota Karang Taruna Kecamatan Lembeh Selatan sekaligus membuka Jaringan Kerja Daerah (Jakerda) Karang Taruna Kota Bitung Tahun 2017 bertempat  di monumen Trikora Kelurahan Batu Lubang Kecamatan Lembeh Selatan, Rabu (29/3/2017)." Karang Taruna sebagai wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dan memiliki posisi yang penting, strategi dalam gerak kemajuan pembangunan  bangsa ," kata Audy.Pemerintah sangat menapresiasi akan potensi segenap unsur Karang Taruna Kota Bitung dan mereka yang baru dilantik." Semoga kedepan kita dapat bersinergi dan sebagai partner pemerintah disetiap upaya membangun, memajukan mensejahterkan bangsa dan negara ," ujarnya.Turut  hadir Assisten I Bidang Pemerintahan dan kesra Octovianus Tumundo MSI, Kepala Dinas Sosial Steven Suluh, SSTP. MSI, Camat Lembeh Selatan Mex Iver Mapahena SIP serta Ketua Karang Taruna Kota Bitung Victor Rotty. (Rego)



Demikianlah Artikel Pangemanan Ajak Karang Taruna Emban Tanggung Jawab Sosial

Sekianlah artikel Pangemanan Ajak Karang Taruna Emban Tanggung Jawab Sosial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pangemanan Ajak Karang Taruna Emban Tanggung Jawab Sosial dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/pangemanan-ajak-karang-taruna-emban.html

Subscribe to receive free email updates: