Miris, Dukun Cabul Menyetubuhi Korbannya Di Depan Sang Istri

Miris, Dukun Cabul Menyetubuhi Korbannya Di Depan Sang Istri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Miris, Dukun Cabul Menyetubuhi Korbannya Di Depan Sang Istri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Miris, Dukun Cabul Menyetubuhi Korbannya Di Depan Sang Istri
link : Miris, Dukun Cabul Menyetubuhi Korbannya Di Depan Sang Istri

Baca juga


Miris, Dukun Cabul Menyetubuhi Korbannya Di Depan Sang Istri





SBOBET Indonesia - Sungguh keji yang dilakukan oleh MR(69), seorang dukun cabul, ia melakukan aksi percabulan di depan istrinya, P (57). Mirisnya, sang istri bukannya berusaha menghentikan aksi suaminya malahan membantu pelaku untuk menyetubuhi korban. Keduanya diringkus olehPolres Metro Jakarta Selatan. Sang istri memang berperan untuk memegangi korban, selama pelaku melakukan aksi kejahatannya.

Kanit PPA Polres Jaksel AKP Nunu di Mapolres Metro Jaksel, Senin (27/3/2017), mengatakan bahwa dalam aksinya tersebut, dukun tersebut melakukan pencabulan dengan dibantu istri pelaku.

"Dalam hal istri pelaku dikenakan Pasal 55, 56 KUHP karena turut serta membantu pelaku," ujarnya.

Istrinya membantu suaminya, misalnya dengan membersihkan bekas kejadian, dan membawa alat-alat yang dibutuhkan oleh suaminya, termasuk memegangi korban, saat korban disetubuhi.

Sebelumnya, Nunu menerangkan bahwa kasus bermula saat tersangka MR melihat korban berinisial KH (29) berjalan menuju rumah majikannya pada awal Maret 2017.

Saat itu tersangka yang sedang didampingi istri memanggil korban, dan korban pun menghampiri tersangka. Kemudian istri pelaku membawa korban ke rumah kontrakan tersangka dan diarahkan ke kamar.

Di dalam kamar, korban disuruh oleh tersangka untuk tiduran dengan posisi terlentang, kemudian P memegangi tangan korban dengan alasan untuk melihat penyakit korban. Bersamaan dengan bujuk tersebut, celana panjang korban dan celana dalam korban sudah terbuka oleh tersangka P.

Setelah semua terbuka, barulah tersangka KH melakukan percabulan pada korban. Menurut pengakuan MR, selama ini baru dua orang yang telah dicabulinya.

Beberapa hari kemudian ada laporan terkait peristiwa tersebut masuk ke polisi, hingga akhirnya petugas menindaklanjuti laporan tersebut dan menangkap pelaku.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka diancam Pasal 289 KUHP juncto 55, 56 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama sembilan tahun.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Miris, Dukun Cabul Menyetubuhi Korbannya Di Depan Sang Istri

Sekianlah artikel Miris, Dukun Cabul Menyetubuhi Korbannya Di Depan Sang Istri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Miris, Dukun Cabul Menyetubuhi Korbannya Di Depan Sang Istri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/miris-dukun-cabul-menyetubuhi-korbannya.html

Subscribe to receive free email updates: