Mantiri Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Porodisa

Mantiri Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Porodisa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantiri Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Porodisa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantiri Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Porodisa
link : Mantiri Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Porodisa

Baca juga


Mantiri Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Porodisa


BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri acara Pisah Sambut Pendeta di Jemaat GMIM Porodisa Wangurer Barat Wilayah Bitung VIII. Acara Pisah Sambut antara Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) yang lama Pdt. Magdalena Lerah, S.Th kepada Ketua BPMJ yang baru Pdt. Babes B.A. Mendur, S.Th dipimpin oleh Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th, Minggu (19/3/2017 kemarin)
Dalam sambutannya, Mantiri turut berterima kasih kepada para pelayan Tuhan yang tetap setia dalam pelayanan, juga kepada jemaat yang terus menopang pelayanan yang ada.
"Kehidupan ini harus dalam gambaran yang benar, mempraktekkan kehidupan Kasih Sorga yang Benar menurut ajaran dan jalan Tuhan yang kita imani. Usahakan kita hindari perselisihan antar sesama terlebih kepada Tuhan" ujar Mantiri.
Disamping itu, Mantiri juga mengingatkan kepada masyarakat tentang kesadaran, mengenai salah satu solusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat perlu adanya kesadaran dari masyarakat. salah satu contoh 4 Mega Proyek yang akan hadir di Kota Bitung perlu adanya kesadaran dalam Pendidikan.
"Kota Bitung merupakan Kota Industri, untuk menuju Kota Bitung yang lebih Hebat, maka kita harus memiliki dasar Pendidikan yang kuat, formil maupun keterampilan fokasi" tutup Mantiri. (Rego)


Demikianlah Artikel Mantiri Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Porodisa

Sekianlah artikel Mantiri Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Porodisa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantiri Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Porodisa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/mantiri-hadiri-pisah-sambut-pendeta.html

Subscribe to receive free email updates: