Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Arab Saudi 1-0 Irak

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Arab Saudi 1-0 Irak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Arab Saudi 1-0 Irak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Arab Saudi 1-0 Irak
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Arab Saudi 1-0 Irak

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Arab Saudi 1-0 Irak



Kualifikasi PD Asia - Arab Saudi sukses membukukan kemenangan krusial 1-0 saat menjamu Irak dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di King Abdullah Sports City, Rabu (29/3) dini hari WIB.

Tampil dengan mayoritas penggawa terbaik, anak asuh Bert van Marwijk mendapat perlawanan ketat dari pasukan Irak yang banyak bermaterikan pemain muda di partai kali ini.

Jual beli serangan mewarnai jalannya pertandingan babak pertama, namun hingga turun minum kedua kubu tak mampu mengoptimalkan deretan kesempatan yang didapat.

Di babak kedua, Arab Saudi bermain lebih efektif dan terbukti memecah kebuntuan pada menit ke-53. Yehya Al Shehri mencatatkan nama di papan skor setelah memanfaatkan umpan Nawaf Al Abid.

Irak berusaha keras menyamakan skor di sisa waktu paruh kedua, termasuk memainkan striker senior Alaa Abdul Zahra. Hanya saja, hingga peluit panjang dibunyikan wasit, kedudukan tak berubah.

Kemenangan ini membuat Arab Saudi membayangi Jepang yang berada di puncak klasemen Grup B babak kualifikasi zona Asia. Sementara bagi Irak, kekalahan ini menutup usaha mereka untuk bisa lolos ke babak utama Piala Dunia lewat jalur otomatis.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Arab Saudi 1-0 Irak

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Arab Saudi 1-0 Irak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Arab Saudi 1-0 Irak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_67.html

Subscribe to receive free email updates: