Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 3-0 Hongaria

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 3-0 Hongaria - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 3-0 Hongaria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 3-0 Hongaria
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 3-0 Hongaria

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 3-0 Hongaria



Kualifikasi PD Eropa - Portugal sukses meraih kemenangan mudah saat menjamu Hongaria lewat skor telak 3-0, pada matchday kelima Grup B kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu (26/3) dini hari WIB.

Kapten Seleccao, Cristiano Ronaldo, jadi bintang utama berkat lesatan sepasang gol-nya. Satu gol lain dicetak oleh bomber muda, Andre Silva. Kemenangan ini membuat Portugal menempel ketat Swiss yang ada di puncak grup, lewat jarak tiga poin.

Babak Pertama

Portugal memulai pertandingan dengan inisiatif serangan yang kuat. Kapten mereka, Cristiano Ronaldo, jadi pemain yang paling menonjol dengan berhasil hadirkan tiga kans emas di setengah jam mula laga.

Pertama melalui tandukannya memaksimalkan umpan Joao Mario di menit kedelapan. Kemudian lewat sontekannya pada menit 22 dan dentuman kencangnya di menit ke-28. Sayang, kesemua peluang emas itu mampu dimentahkan oleh kiper Hongaria, Peter Gulacsi.

Terus membombardir pertahanan Hongaria, Portugal akhirnya mendapat hasil nyata di menit ke-32. Sontekan dingin striker mudanya, Andre Silva, sukses menaklukkan gawang Gulacsi, menyambut umpan akurat Raphael Guerreiro. Tuan rumah unggul 1-0.

Empat menit berselang, Ronaldo berhasil membawa Portugal menggandakan kedudukan jadi 2-0. Sepakan terukurnya dari luar kotak penalti, secara fantastis menjebol jala Hongaria. Kedudukan itu bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Sudah unggul dua bola, Portugal memilih untuk lebih mengatur tempo permainan guna pertahankan keunggulan. Dominasi tetap mereka pegang, tapi serangan yang dilancarkan tak lagi seganas babak pertama.

Situasi itu cukup mengenakkan buat Hongaria melakukan usaha perkecil ketertinggalan. Peluang pertama mereka pun hadir melalui sepakan kencang Zolatan Gera di menit 52. Namun kiper utama Portugal, Rui Patricio, sanggup menangkisnya.

Tak berhenti di situ, pelan namun pasti dominasi bola Hongaria jadi sedikit di atas Portugal Peluang emas mencetak gol pun mereka hadirkan kembali melalui usaha Adam Szalai di menit 59. Sayang, tandukan bomber Hoffenheim itu tipis melebar di sisi kanan gawang tuan rumah.

Keasyikan membangun serangan, Portugal akhirnya pastikan kemenangan di menit 65. Adalah Ronaldo yang jadi aktornya, dengan sukses lesatkan gol kedua melalui eksekusi tendangan bebasnya. Seleccao pun mengakhiri laga dengan skor telak 3-0 dan menjaga kans-nya tetap besar untuk lolos ke Piala Dunia 2018.

Susunan Pemain

Portugal (4-4-2): Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Guerreiro; Quaresma, Carvalho, Gomes (Pizzi 87'), Mario (Moutinho 83'); Silva (Silva 67'), Ronaldo.

Hungaria (4-1-4-1): Gulacsi; Lang (Lovrencsics 46'), Vinicius, Kadar, Korhut; Nagy; Bese, Gyurcso (Kalmar 69'), Gera (Pinter 85'), Dzsudzsak; Szalai.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 3-0 Hongaria

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 3-0 Hongaria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Portugal 3-0 Hongaria dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_26.html

Subscribe to receive free email updates: