Lagi, Mulut "Cablak" Marissa Haque Hina Ahok Begini

Lagi, Mulut "Cablak" Marissa Haque Hina Ahok Begini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Mulut "Cablak" Marissa Haque Hina Ahok Begini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Mulut "Cablak" Marissa Haque Hina Ahok Begini
link : Lagi, Mulut "Cablak" Marissa Haque Hina Ahok Begini

Baca juga


Lagi, Mulut "Cablak" Marissa Haque Hina Ahok Begini



SBOBET Indonesia - Artis yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Marissa Haque, lewat akun Twitter pribadinya menyinggung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk tidak memaksakan diri menjadi orang nomor satu di ibukota.

Sindiran dari istri musisi Ikang Fawzi itu terkait dengan status Ahok yang menjadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama.

"Penista Agama Islam, ya kita semua tahu siapa orangnya bkn? Msh maksa mau jd Gub DKI, sudahlah!: Marissa Haque Ikang," demikian cuitan Marissa, Jumat (24/3/2017).

Pernyataan pendukung pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno ini, mendapat komentar sinis dari netizen.

"@HaqueMarissa ini orang sok beragama, sok punya jabatan, sok berpendidikan tp mulutnya penuh kedengkiann..," ujar @RayRally.

Bahkan ada netizen yang mengungkit soal kinerja Marrisa saat masih menjabat anggota DPR dari PDI-P untuk daerah pemilihan Bandung.

"@HaqueMarissa hahahaha... urus jawa barat aja ga sanggup... banjir melulu bandung...Klo sy malu py gelar doktor klo msh py pandangan sempit," tulis @maniksp98.

Namun komentar-komentar sinis itu tak pernah digubris oleh Marissa. Dalam cuitan lainnya Ia justru terus mengajak warga DKI untuk menjatuhkan pilihan pada Anies-Sandi di putaran kedua Pilkada DKI, 19 Februari mendatang.

"Ngopi yuuuuk, tambah creamwr tambah gula, biar manis coblos No.3 Anies Sandi ya Tweeps: Marissa Haque Ikang Fawzi," ujarnya.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Lagi, Mulut "Cablak" Marissa Haque Hina Ahok Begini

Sekianlah artikel Lagi, Mulut "Cablak" Marissa Haque Hina Ahok Begini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Mulut "Cablak" Marissa Haque Hina Ahok Begini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/lagi-mulut-cablak-marissa-haque-hina.html

Subscribe to receive free email updates: