Klasemen Sementara MotoGP 2017: Awal Positif Vinales - Rossi

Klasemen Sementara MotoGP 2017: Awal Positif Vinales - Rossi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Klasemen Sementara MotoGP 2017: Awal Positif Vinales - Rossi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Klasemen Sementara MotoGP 2017: Awal Positif Vinales - Rossi
link : Klasemen Sementara MotoGP 2017: Awal Positif Vinales - Rossi

Baca juga


Klasemen Sementara MotoGP 2017: Awal Positif Vinales - Rossi


Portal Berita MotoGPLosail - Movistar Yamaha mendominasi balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (26/3/2017), dengan menempatkan dua pebalap di podium. Maverick Vinales yang gemilang sepanjang pramusim menegaskan talentanya dengan menjadi kampiun, sedangkan Valentino Rossi naik podium ketiga.

Vinales menjadi pebalap pertama yang menyentuh garis finis dengan torehan waktu 38 menit 59,999 detik. Dia mengungguli pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Namun, kemenangan itu tak diraih dengan mudah. Vinales terlibat aksi saling salip dengan Dovizioso hingga beberapa kali sebelum memastikan melintasi finis di urutan pertama sehingga berhak mendulang 25 poin.

Penampilan gemilang juga disuguhkan Valentino Rossi. The Doctor yang start dari posisi ke-10 tampil gemilang melaju ke depan melewati satu demi satu rivalnya hingga finis di urutan ketiga. Hasil ini cukup mengejutkan mengingat Rossi terpuruk pada tiga sesi latihan bebas MotoGP Qatar.

Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, sebenarnya sempat bersaing ketat di posisi terdepan. Namun, dia tak mampu menyaingi kecepatan duo Yamaha maupun Dovizioso sehingga menyudahi balapan di posisi keempat atau hanya meraih 13 poin.

Pebalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo, gagal menembus posisi 10 besar. Pria Spanyol itu hanya mendulang lima poin setelah finis di urutan ke-11 MotoGP Qatar.




Demikianlah Artikel Klasemen Sementara MotoGP 2017: Awal Positif Vinales - Rossi

Sekianlah artikel Klasemen Sementara MotoGP 2017: Awal Positif Vinales - Rossi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Klasemen Sementara MotoGP 2017: Awal Positif Vinales - Rossi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/klasemen-sementara-motogp-2017-awal.html

Subscribe to receive free email updates: