Kerap Menghujat Ahok, Rhoma Irama "Merengek" Begini Pada BNN Setelah Ridho di Tangkap Polisi

Kerap Menghujat Ahok, Rhoma Irama "Merengek" Begini Pada BNN Setelah Ridho di Tangkap Polisi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kerap Menghujat Ahok, Rhoma Irama "Merengek" Begini Pada BNN Setelah Ridho di Tangkap Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerap Menghujat Ahok, Rhoma Irama "Merengek" Begini Pada BNN Setelah Ridho di Tangkap Polisi
link : Kerap Menghujat Ahok, Rhoma Irama "Merengek" Begini Pada BNN Setelah Ridho di Tangkap Polisi

Baca juga


Kerap Menghujat Ahok, Rhoma Irama "Merengek" Begini Pada BNN Setelah Ridho di Tangkap Polisi



SBOBET Indonesia - Raja Dangdut Rhoma Irama menyatakan kelompok musiknya, Soneta Grup siap menjadi agen bagi Badan Narkotika Nasional (BNN). Ini menyusul setelah sang anak, Ridho Rhoma terjerat dalam kasus narkoba.

"Sebagai orang tua (saya merasa) kasihan, sedih, karena Ridho adalah korban kesekian puluh juta dalam narkoba ini," ungkap Rhoma usai menjenguk Ridho di Mapolres Jakbar, Sabtu (25/3/2017) tengah malam.

Rhoma sendiri mengaku baru saja mengadakan pertemuan dengan pihak BNN, sehari sebelum penangkapan Ridho. Dari data yang disampaikan BNN, dia mendapat informasi mengenai banyaknya orang yang tewas akibat narkoba.

"Kita sudah dalam keadaan darurat narkoba, artinya memotivasi saya, semalam saya membuat komitmen dengan BNN," tuturnya.

Pelantun lagu 'Mirasantika' itu menyatakan ia bersama grup musiknya, Soneta Grup, akan menandatangani perjanjian dengan BNN. Soneta Grup disebut Rhoma siap membantu BNN dalam penanggulangan peredaran narkoba.

"Insya Allah minggu depan juga buat MoU, bahwa kami Soneta Grup juga siap jadi agen BNN untuk perang lawan narkoba di seluruh Indonesia," tegas Ketum Partai Idaman itu.

Dengan tertangkapnya sang anak dalam kasus narkoba, itu menurut Rhoma semakin membulatkan tekatnya. Dia menyatakan Ridho merupakan korban akibat peredaran narkoba itu.

"Dengan tertangkapnya Ridho, saya semakin semangat untuk perangi peredaran narkoba. Ridho korban dan akan berapa juta lagi korban jatuh di Indonesia? Betul-betul harus konsen melawan narkoba," ujar Rhoma.

Rhoma sendiri hanya sebentar berada di Polres Jakbar untuk menengok sang anak. Namun semangatnya memerangi narkoba cukup terlihat.

"Siap perang melawan narkoba," teriak Rhoma dari dalam mobilnya saat hendak meninggalkan lokasi.


Seperti diketahui, Rhido ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat, Sabtu (25/3) dini hari. Polisi menyita paket 0,7 gram sabu dari pelantun lagu 'Menunggu' tersebut.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Kerap Menghujat Ahok, Rhoma Irama "Merengek" Begini Pada BNN Setelah Ridho di Tangkap Polisi

Sekianlah artikel Kerap Menghujat Ahok, Rhoma Irama "Merengek" Begini Pada BNN Setelah Ridho di Tangkap Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kerap Menghujat Ahok, Rhoma Irama "Merengek" Begini Pada BNN Setelah Ridho di Tangkap Polisi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/kerap-menghujat-ahok-rhoma-irama.html

Subscribe to receive free email updates: