Jawaban Cerdas Ridwan Kamil buat Jonru Ginting, Kamu Harus Baca!

Jawaban Cerdas Ridwan Kamil buat Jonru Ginting, Kamu Harus Baca! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jawaban Cerdas Ridwan Kamil buat Jonru Ginting, Kamu Harus Baca!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jawaban Cerdas Ridwan Kamil buat Jonru Ginting, Kamu Harus Baca!
link : Jawaban Cerdas Ridwan Kamil buat Jonru Ginting, Kamu Harus Baca!

Baca juga


Jawaban Cerdas Ridwan Kamil buat Jonru Ginting, Kamu Harus Baca!


Berita Bola | Berita Terkini | Agen Bola | Prediksi Bola | Sbobet | Judi Bola Terpercaya


Pilkada Sejumlah partai politik telah diajak berbicara, namun belum ada ikatan.

Ridwan Kamil terbuka kepada siapapun untuk memberikan dukungan, termasuk partai politik.
Minggu (19/3/2017), Partai Nasdem memberikan dukungan nyata kepada Ridwan Kamil dengan melakukan deklarasi pengusungan dirinya menjadi gubernur Jabar.

Namun dukungan yang diberikan oleh Partai Nasdem tersebut tidak membuat semua pihak gembira, bahkan banyak netizen menyayangkan keputusan Emil menerima dukungan dari Partai Nasdem.

Seperti salah satunya, Jonru Ginting yang secara terang-terangan menulis surat terbuka untuk Ridwan Kamil dan menyampaikan pesan-pesan bernada kritikan kepada orang nomor 1 di Kota Bandung tersebut.

Surat Terbuka untuk Pak Ridwan Kamil
Oleh: @jonru
Pak Ridwal Kamil (RK) yang baik,
Sampai saat ini, saya masih kagum kepada Bapak sebagai seorang pemimpin yang lucu, bijaksana, dan dekat dengan rakyat.

Namun ketika beberapa waktu lalu Bapak membatalkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI setelah mendengar nasehat Jokowi, terus terang kekaguman saya terhadap Bapak mulai berkurang.

Oh, Bukan! Alasannya bukan karena Bapak batal mencalonkan diri. Namun kejadian itu membuat saya mulai dapat gambaran mengenai siapa Bapak yang sebenarnya.
Kita semua tahu siapa Jokowi, namun Bapak justru memuji dia sebagai pemimpin yang 
baik.

Yang lebih konyol adalah ketika Bapak begitu "lugunya" mengikuti "nasehat" Jokowi agar meneruskan apa yang sudah diamanahkan. Padahal dia sendiri TIDAK MENERUSKAN amanah di Solo dan DKI Jakarta. Saya yakin, Pak RK pun tahu mengenai hal itu.

Dan ketika Pak RK bersedia didukung oleh Nasdem untuk maju pada Pilkada Jawa Barat, maka kekaguman saya kepada Bapak pun makin berkurang.

Dan kekaguman saya terhadap Bapak semakin tipis setelah membaca status berikut yang saya temukan di akun IG @ridwankamil:

"Anak2 muda, mari kita bicara pendidikan politik praktis ya. Tolong jawab, kenapa bisa di pilkada se-Indonesia 2017 ini, ternyata partai2 yang berseteru di Jakarta malah temenan di daerah2 lain. Ternyata BANYAK calon yg diusung PKS koalisi dgn PDIP dan menang 70%. PKS dengan nasdem menang 68%. Gerindra dengan Nasdem 72%. Kan di Jakarta mereka berlawanan. Kan katanya partai ini begitu, beda ideologi dari partai yg itu mah begini. Jawabannya karena mereka sudah Move On. Beda daerah beda isu dan kepentingan. Sudah tidak baper dengan isu Pilkada Jakarta. Isu Jakarta hanya untuk warga Jakarta. Politik adalah pilihan pribadi. Silakan senang. Silakan marah. Ada pemilih emosional. Ada pemilih rasional. Bebas. punya jawaban yang ilmiah? Lieur nya. 

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )





Demikianlah Artikel Jawaban Cerdas Ridwan Kamil buat Jonru Ginting, Kamu Harus Baca!

Sekianlah artikel Jawaban Cerdas Ridwan Kamil buat Jonru Ginting, Kamu Harus Baca! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawaban Cerdas Ridwan Kamil buat Jonru Ginting, Kamu Harus Baca! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/jawaban-cerdas-ridwan-kamil-buat-jonru.html

Subscribe to receive free email updates: