Gelar Dobel dan Rekor Angka Chelsea

Gelar Dobel dan Rekor Angka Chelsea - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Dobel dan Rekor Angka Chelsea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Dobel dan Rekor Angka Chelsea
link : Gelar Dobel dan Rekor Angka Chelsea

Baca juga


Gelar Dobel dan Rekor Angka Chelsea


Portal Berita BolaLondon - Boleh-boleh saja menyematkan ekspektasi tinggi kepada Chelsea. Dengan performa mantap yang berlangsung selama musim ini, The Blues dipersepsikan akan mengakhiri musim 2016-17 dengan gelar dobel serta rekor angka.

Ketika kompetisi Premier League istirahat karena tim nasional melakukan pertandingan, beberapa media Inggris memang mengangkat isu ini dan pencinta Chelsea pun setuju serta berharap klub idolanya akan mengakhiri musim dengan gelar dobel serta rekor angka. Gelar dobel terkait dengan kemungkinan Chelsea akan menjadi juara Premier League sekaligus gelar juara Piala FA.

The Blues juga diharapkan menorehkan rekor angka saat menjuarai Premier League 2016-17 dengan perolehan melampaui 95 poin. Antonio Conte sebagai manajer paham bahwa timnya memang diganduli ekspektasi tinggi. Namun, Conte sekali lagi berucap bahwa harapan-harapan tersebut tetap didengar, tetapi bukan sesuatu yang harus dipikirkan.

“Kami berada di dua kompetisi, di mana kami terus tampil untuk memuncaki klasemen Premier League dan sudah mencapai semifinal Piala FA. Saya puas, karena menunjukkan bahwa kami bekerja dengan baik. Namun, jika ada yang berpikir bahwa Premier League dan trofi Piala FA sudah pasti milik Chelsea, maka itu akan sangat sulit,“ ujar Conte.

Begitu pula mengenai juara dengan koleksi poin tertinggi, Conte cenderung menghindar untuk membicarakannya. Pasalnya, yang terpenting bagi Conte ialah menjaga tren positif, sedangkan koleksi poin akan mengikuti jika performa tim tetap bagus.

Seperti diketahui, Chelsea merupakan pemegang rekor pengumpul poin terbanyak dalam satu musim, yaitu 95 poin, ketika juara pada 2004-05 bersama Jose Mourinho. Conte pernah mengatakan bahwa pencapaian 95 poin pada masa sekarang merupakan sesuatu yang sulit.

“Sekarang saya pikir sangat sulit. Sekarang, dan di masa depan akan sangat sulit mewujudkannya. Mengumpulkan 95 poin, atau bahkan menembus 100 poin, bukan pekerjaan semudah membalikkan tangan, malah nyaris mustahil,” ujar Conte menambahkan.

Menurut Conte, angka yang realistis ialah seputaran 80 angka, karena juara-juara sebelumnya hanya mengumpulkan 85 sampai 87 poin dan sulit sekali menembus 90 poin. Sebenarnya bukan tanpa alasan media Inggris menyentil Conte mengenai rekor.

Pasalnya, media tahu mengenai kisah kesuksesan Conte membawa Juventus ke puncak klasemen Serie A Italia dengan 102 poin pada musim 2013-14.

Butuh 26 Lagi

Sampai pekan ke-28, Chelsea sudah mengumpulkan 69 angka. Artinya, The Blues membutuhkan 26 poin lagi untuk sekadar menyamai rekor 95 angka yang pernah dicetak pada musim 2004-05. Musim kompetisi tersebut memang masih tercatat sebagai musim yang gemilang bagi Chelsea.

Jumlah angka tersebut masih menjadi yang terbanyak di Premier League dan masih bertahan sampai sekarang. Musim 2004-05 juga ditandai dengan beragamnya rekor yang dicetak Chelsea, seperti rekor kebobolan gol tersedikit semusim, kebobolan gol tandang tersedikit semusim, sampai rekor tanpa kebobolan terbanyak semusim. Bek David Luiz mengatakan bahwa peristiwa tersebut akan menarik jika bisa terulang sekarang.

Hanya, seperti Conte, pemain asal Brasil ini mengakui perlu kerja keras dan keberuntungan untuk mencapainya. Karena itu, meski tidak menghasilkan rekor, menjadi juara Premier League saja sudah merupakan sesuatu yang besar baginya. Tidak salah memang, karena saat bergabung dengan Chelsea sejak 2011 sampai akhirnya hengkang ke Paris Saint Germain pada 2014, Luiz tidak pernah merasakan juara Premier League.

Sebaliknya Luiz malah pernah merasakan gelar dobel ketika The Blues merengkuh trofi Piala FA dan Liga Champions pada musim 2011-12. Luiz juga sudah merasakan juara Liga Europa yang diraih Chelsea pada musim 2012-13.

Jadi, bagi Luiz gelar juara Premier League masih merupakan misteri, sehingga bek berambut gimbal berusia 29 tahun ini akan sangat senang jika Chelsea sukses menjadi juara di Premier League meski tanpa rekor perolehan angka.


Demikianlah Artikel Gelar Dobel dan Rekor Angka Chelsea

Sekianlah artikel Gelar Dobel dan Rekor Angka Chelsea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Dobel dan Rekor Angka Chelsea dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/gelar-dobel-dan-rekor-angka-chelsea.html

Subscribe to receive free email updates: