Dua ABG Digilir Tujuh Pemuda

Dua ABG Digilir Tujuh Pemuda - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua ABG Digilir Tujuh Pemuda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua ABG Digilir Tujuh Pemuda
link : Dua ABG Digilir Tujuh Pemuda

Baca juga


Dua ABG Digilir Tujuh Pemuda


BITUNG,Elnusanews - Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting mengatakan mereka mencabuli korban sebut saja Mawar (18) dan Melati (17) secara bergantian, di sejumlah tempat terpisah dalam kurun waktu empat hari pada bulan Febuari pekan lalu dan kasus ini baru dilaporkan oleh korban. " Setelah satu orang puas, korban lantas dioper ke tersangka lainnya, dan begitu seterusnya, sampai ketujuh pemuda itu dapat giliran." kata Kapolres, Kamis (23/3/2017). Ketujuhnya yakni R 20, SG 23, RP 23, IL 20, K 28, AS 20 serta H 16. R, SG, RP, IL serta K adalah warga Girian. Sedang AS dan H adalah warga Madidir. "Gilanya, dua tersangka sebelumnya mengaku menjalin hubungan asmara dengan kedua korban ," ujarnya. Namun tak ada cinta sejati, karena mereka merelakan pacarnya digauli beramai - ramai. " Tujuh pelaku saat ini sudah di amankan d Mapolres. Dan mereka terancam hukuman maksimal 15 tahun ," pungkas. (Rego)


Demikianlah Artikel Dua ABG Digilir Tujuh Pemuda

Sekianlah artikel Dua ABG Digilir Tujuh Pemuda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua ABG Digilir Tujuh Pemuda dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/dua-abg-digilir-tujuh-pemuda.html

Subscribe to receive free email updates: