Cuaca Tak Menentu, OLLY: Kalau Luar Rumah Baca Ramalan Cuaca

Cuaca Tak Menentu, OLLY: Kalau Luar Rumah Baca Ramalan Cuaca - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuaca Tak Menentu, OLLY: Kalau Luar Rumah Baca Ramalan Cuaca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cuaca Tak Menentu, OLLY: Kalau Luar Rumah Baca Ramalan Cuaca
link : Cuaca Tak Menentu, OLLY: Kalau Luar Rumah Baca Ramalan Cuaca

Baca juga


Cuaca Tak Menentu, OLLY: Kalau Luar Rumah Baca Ramalan Cuaca

SULUT,Elnusanews - Cuaca buruk seperti hujan dan angin kencang masih melanda wilayah daerah Sulawesi Utara (Sulut). Untuk itu, dimintakan kepada warga masyarakat bumi nyiur melambai untuk tetap waspada bila berpergian keluar rumah.

Permintaan ini disampaikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rabu (22/3/2017) kepada awak media di kantor Gubernur Sulut.

"Saya imbau kepada warga yang ada di daerah ini kalau mau keluar rumah baca dulu ramalan cuaca dan BMKG agar mengetahui kondisi cuaca yang terjadi saat," kata Olly. Sembari meminta kepada warga yang tinggal di lereng-lereng gunung maupun di daerah aliran sungai (DAS), bilamana terjadi hujan lebat sesegera untuk menghindari daerah bahaya rawan longsor dan daerah rawan banjir demi keselamatan anda.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Cuaca Tak Menentu, OLLY: Kalau Luar Rumah Baca Ramalan Cuaca

Sekianlah artikel Cuaca Tak Menentu, OLLY: Kalau Luar Rumah Baca Ramalan Cuaca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuaca Tak Menentu, OLLY: Kalau Luar Rumah Baca Ramalan Cuaca dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/cuaca-tak-menentu-olly-kalau-luar-rumah.html

Subscribe to receive free email updates: