Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Terlihat Banyak, Ini Kata Hikmal

Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Terlihat Banyak, Ini Kata Hikmal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Terlihat Banyak, Ini Kata Hikmal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Terlihat Banyak, Ini Kata Hikmal
link : Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Terlihat Banyak, Ini Kata Hikmal

Baca juga


Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Terlihat Banyak, Ini Kata Hikmal


Portal Berita NasionalJAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan berkunjung ke permukiman warga di Gang Sawo, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan untuk berkampanye pada Senin (20/3/2017).

Dalam kedatangannya itu, Anies tampak didampingi sejumlah relawannya, di antaranya pasangan selebriti, Hikmal Abrar dan Nuraini alias Nuri Shaden.

Khusus Hikmal, kehadirannya terpantau cukup menarik perhatian warga. Tampangnya yang cukup sering tampil di layar kaca membuat cukup banyak warga yang mengenalinya. Tak sedikit di antara mereka yang bahkan mengajaknya untuk berfoto bersama.

Anies pun bahkan sempat menyinggung namanya saat membuka materi kampanye ke warga.

"Hari ini saya lagi ditemenin sama Mas Hikmal," ujar Anies.

Ditemui usai kampanye, Hikmal mengaku baik dia dan Nuri sudah sering mendampingi Anies dan cawagub pasangannya, Sandiaga Uno jika sedang berkampanye di wilayah Jakarta Selatan.

Menurut Hikmal, keterlibatannya dan Nuri disebabkan karena keduanya merupakan bagian dari pengurus Partai Gerindra wilayah Jaksel.

Saat disinggung mengenai dukungan dari rekan-rekan seprofesinya untuk Pilkada DKI, Hikmal menyebut jumlah artis yang saat ini mendukung Anies dan Sandi sebenarnya lebih banyak dari jumlah artis pendukung pasangan nomor dua, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Kalau mereka kan di-publish ya. Di kita mungkin karena sudah sering masuk TV, jadi enggak mau ke-publish. Dukungannya senyap aja, he-he," ujar Hikmal.

Terpantau selama hampir 20 menit Anies berada di Gang Sawo. Dalam kampanye tersebut, ia banyak memaparkan mengenai program-program yang diusungnya, dari mulai rumah DP 0 rupiah, KJP Plus, OK-OCE, hingga janji untuk menjamin harga kebutuhan pokok yang terjangkau.


Demikianlah Artikel Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Terlihat Banyak, Ini Kata Hikmal

Sekianlah artikel Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Terlihat Banyak, Ini Kata Hikmal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Artis Pendukung Anies-Sandi Tidak Terlihat Banyak, Ini Kata Hikmal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/artis-pendukung-anies-sandi-tidak.html

Subscribe to receive free email updates: