Zidane Tak Akan Remehkan Villarreal

Zidane Tak Akan Remehkan Villarreal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zidane Tak Akan Remehkan Villarreal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zidane Tak Akan Remehkan Villarreal
link : Zidane Tak Akan Remehkan Villarreal

Baca juga


Zidane Tak Akan Remehkan Villarreal


Portal Berita Bola ~ Kemenangan atas Villarreal tentu bakal bisa mengembalikan kepercayaan diri Los Blancos serta mengamankan posisi di puncak klasemen. Namun, sang pelatih Zinedine Zidane menganggap Villarreal adalah lawan yang cukup sulit.

Real Madrid akan berkunjung ke markas Villarreal dalam lanjutan La Liga pada akhir pekan ini. Cristiano Ronaldo dkk tentu mengincar tiga poin di Estadio La Ceramica setelah menelan kekalahan saat melawan Valencia pada tengah pekan ini.

“Melawan tim yang cuma kebobolan gol paling sedikit di liga membuatnya lebih sulit. Kami tahu mereka tim yang sangat bagus, terorganisir di belakang, mereka bertahan dengan baik sebagai satu unit,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Bagus bermain lagi besok setelah pertandingan Rabu karena kami punya kesempatan lain untuk menambah poin di klasemen dan itulah apa yang ingin kami lakukan.

“Saya tidak merasa bahwa ini adalah pertandingan yang sangat penting. Belum ada yang bisa diputuskan sampai akhir. Tahun lalu kami tertinggal jauh di belakang dan kami berjuang sampai pertandingan terakhir.

“Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan Anda punya kesempatan untuk mengambil poin di setiap pertandingan. Kami melewatkan kesempatan itu pada hari Rabu dan besok kami akan mencoba dan sukses melawan lawan yang sangat tangguh. Kami punya beberapa pertandingan sulit sebelum akhir musim.”

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menginformasikan bahwa kondisi superstar Gareth Bale sudah kembali fit 100 persen jelang duel lawan Villarreal.

Bale harus menepi selama sekitar 3 bulan setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki saat Madrid menghadapi klub Portugal, Sporting Lisbon, pada November 2016 tahun lalu. Namun, ia sudah kembali merumput saat pertandingan melawan Espanyol beberapa waktu lalu.

Bintang asal Wales itu diprediksi akan kembali masuk dalam starting XI ketika Madrid berkunjung ke markas Villarreal di Estadio La Ceramica pada akhir pekan ini. Dan jelang pertandingan tersebut, Zidane memberikan kabar baik terkait kondisi Bale.

“Dia sudah kembali 100%. Dia sudah berlatih dengan kecepatan penuh dengan kami selama beberapa hari dan dia 100% fit,” kata Zidane di situs resmi klub.


Demikianlah Artikel Zidane Tak Akan Remehkan Villarreal

Sekianlah artikel Zidane Tak Akan Remehkan Villarreal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zidane Tak Akan Remehkan Villarreal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/zidane-tak-akan-remehkan-villarreal.html

Subscribe to receive free email updates: