Terima Ancaman, 4 Wartawan Minsel Melapor ke Polisi

Terima Ancaman, 4 Wartawan Minsel Melapor ke Polisi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terima Ancaman, 4 Wartawan Minsel Melapor ke Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terima Ancaman, 4 Wartawan Minsel Melapor ke Polisi
link : Terima Ancaman, 4 Wartawan Minsel Melapor ke Polisi

Baca juga


Terima Ancaman, 4 Wartawan Minsel Melapor ke Polisi



Minsel, Elnusanews - Pengancaman serta pencemaran nama baik yang di lakukan oleh Kasat Pol PP Minsel NR terhadap Wartawan Biro Minsel, resmi di tangani oleh Satreskrim Polres Minsel.
Ke 4 Wartawan biro Minsel yakni HL (Speednews- Manado), JT (Aktualsulut), FK (kabarpost) dan RL (Elnusanews) siang tadi, mendatangi Polres Minsel untuk melaporkan NR terkait pengancaman dan pencemaran nama baik yang di lakukan Nya.
Pengaduan/Laporan tersebut, langsung di terima serta di tindaklanjuti dengan mengeluarkan NO (LP) 69 / II / 2017/SULUT oleh Kanit SPKT Polres Minsel Paebang Gama (27/2) siang tadi.
Ancaman yang di lakukan NR (Via SMS) bermula ketika, Ke 4 Wartawan Biro Minsel sedang melakukan Investigasi terkait adanya penyorobotan lahan Aset Pemkab Minsel yang di lakukan NR di desa Tenga Kec Tenga (Pasar). Tindakan berupa Ancaman yang di lakukan oleh NR tersebut, sangat melecehkan privasi dan profesi Wartawan dalam tugas peliputan (UU NO 40 THN 1999 Tentang Pers).

Seharusnya tindakan tersebut tidak boleh dilakukan oleh seorang pejabat, mengingat Pers merupakan mitra kerja bukan menjadi musuh. (Reky Laanda)


Demikianlah Artikel Terima Ancaman, 4 Wartawan Minsel Melapor ke Polisi

Sekianlah artikel Terima Ancaman, 4 Wartawan Minsel Melapor ke Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terima Ancaman, 4 Wartawan Minsel Melapor ke Polisi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/terima-ancaman-4-wartawan-minsel.html

Subscribe to receive free email updates: