SRM Jabat Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP

SRM Jabat Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SRM Jabat Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SRM Jabat Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP
link : SRM Jabat Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP

Baca juga


SRM Jabat Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP

JAKARTA,Elnusanews - Setelah menunggu lima bulan (5) lamanya, akhirnya Mantan Sekprov Sulut Siswa Rahmat Mokodongan (SRM) mendapat kursi jabatan srategis Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) di Kementerian Dalam Negari RI (Kemendagri), setelah pada Senin (2/27/2017) pagi tadi, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo melantik pejabat eselon II Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP). Satu (1) Eselon IA pejabat baru BNPP yang dilantik yakni mantan Sekprov Sulut Siswa Rahmat Mokodongan (SRM) dipercayakan Mendagri mendapat posisi jabatan strategis di BNPP sebagai Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP di Kementerian Dalam Negeri RI.

Informasi yang dihimpun elnusanews.com, pelantikan para pejabat Eselon IA lingkup BNPP dilakukan di kantor Kemendagri dan untuk serahterima jabatan (Sertijab) akan digelar sore hari ini juga.

(ROKER)


Demikianlah Artikel SRM Jabat Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP

Sekianlah artikel SRM Jabat Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SRM Jabat Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/srm-jabat-deputi-pengelolaan.html

Subscribe to receive free email updates: