Rilis : Kepersertaan Pegawai Honorer Daerah pada BPJS Ketenagakerjaan

Rilis : Kepersertaan Pegawai Honorer Daerah pada BPJS Ketenagakerjaan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis : Kepersertaan Pegawai Honorer Daerah pada BPJS Ketenagakerjaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis : Kepersertaan Pegawai Honorer Daerah pada BPJS Ketenagakerjaan
link : Rilis : Kepersertaan Pegawai Honorer Daerah pada BPJS Ketenagakerjaan

Baca juga


Rilis : Kepersertaan Pegawai Honorer Daerah pada BPJS Ketenagakerjaan





Press Release

Kepersertaan Pegawai Honorer Daerah pada BPJS Ketenagakerjaan

HUMAS Pemko Tanjungpinang- Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan bagi Pegawai Honorer Daerah Pemerintah Kota Tanjungpinang. Sosialisasi itu berlangsung di Aula Embung Fatimah Gedung PKK Kota Tanjungpinang, Senin (27/2).

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menjelaskan bahwa BPJS Ketenagakerjaan sangat penting bagi setiap pegawai Pemko Tanjungpinang terutama bagi pegawai honorer dimana didalam setiap pekerjaan pasti memiliki resiko maka pemerintah kota Tanjungpinang terus berusaha untuk melindungi setiap pegawainya salah satunya dengan mengikutsertakan pegawai honorer daerah dalam program BPJS Ketenagakerjaan

Dikatakan Lis, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah menandatangani nota kesepakatan bersama BPJS cabang Tanjungpinang dalam program BPJS ketenagakerjaan untuk melindungi 1063 pegawai honorer daerah yang ada di Kota Tanjungpinang, premi yang dibayarkan setiap bulan sebesar Rp. 9.800 rupiah ditanggung oleh Pemerintah.

Marzul Hendri, Kepala Dinas Ketenagakerjaan menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang telah melakukan kerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan untuk melindungi para pegawai honorer melalui program BPJS ketenaga kerjaan. Dalam sosialisasi ini dijelaskan tentang program-program yang ada di BPJS Ketenagakerjaan diantaranya Program Jaminan Hari Tua (JHT), Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Program Jaminan Kematian (JKM).

Sosialisasi diikuti oleh 300 honorer daerah dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang. Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan kepada pegawai honorer daerah.

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Boby Wira Satria, S. STP, M. Si




Demikianlah Artikel Rilis : Kepersertaan Pegawai Honorer Daerah pada BPJS Ketenagakerjaan

Sekianlah artikel Rilis : Kepersertaan Pegawai Honorer Daerah pada BPJS Ketenagakerjaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis : Kepersertaan Pegawai Honorer Daerah pada BPJS Ketenagakerjaan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/rilis-kepersertaan-pegawai-honorer.html

Subscribe to receive free email updates: