Prediksi Bola : Sassuolo Vs AC Milan , Minggu 26 February 2017 Pkl 21.00 WIB

Prediksi Bola : Sassuolo Vs AC Milan , Minggu 26 February 2017 Pkl 21.00 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Sassuolo Vs AC Milan , Minggu 26 February 2017 Pkl 21.00 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Sassuolo Vs AC Milan , Minggu 26 February 2017 Pkl 21.00 WIB
link : Prediksi Bola : Sassuolo Vs AC Milan , Minggu 26 February 2017 Pkl 21.00 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Sassuolo Vs AC Milan , Minggu 26 February 2017 Pkl 21.00 WIB

Duel Panas...

 Prediksi Bola : Sassuolo Vs AC Milan , Minggu 26 February 2017 Pkl 21.00 WIB

SBOBET ~ AC Milan dan Sassuolo akan saling bentrok pada pertandingan pekan ke-27 Serie A, di Stadion Citta del Tricolore, Sassuolo, Minggu (26/2/2017) waktu setempat. Rossoneri akan mewaspadai kiprah Sassuolo.

Pada pertemuan perdananya, kedua tim memainkan pertandingan yang cukup alot. Setelah terjadi kejar mengejar angka, AC Milan lantas keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3.

Kendati meraih kemenangan, AC Milan sempat dibuat frustrasi meladeni perlawanan Sassuolo. Pasukan Rossoneri bahkan sempat tertinggal 1-3, dan dinilai beruntung memenangi laga berkat penalti kontroversial.

Berkaca dari perjumpaan terakhir, kubu Rossoneri tentu tak memandang remeh Sassuolo. Apalagi laga nanti akan berlangsung di hadapan pendukung I Neroverdi yang akan memberikan spirit tambahan bagi tuan rumah.

"Raihan kemenangan tentu akan membantu meningkatkan kepercayaan diri tim. Kami akan menghadapi lawan yang memiliki reputasi sulit dikalahkan," kata pelatih Vincenzo Montella.

"Mereka berpotensi mengalahkan tim manapun. Kami hanya berharap laga nanti, kami tak merasakan kesulitan seperti pada pertemuan pertama," dia melanjutkan.

Di sisi lain, tuan rumah Sassuolo menatap laga kontra AC Milan dengan opstimisme tinggi. Pada laga terakhir, I Neroverdi berhasil mencuri tiga angka di markas Udinese dengan skor akhir 2-1.

Akan tetapi, Sassuolo gagal mengamankan dua laga terakhirnya di markasnya sendiri. Hal tersebut menjadi peringatan bagi tim asuhan Eusebio Di Francesco itu ketika akan menjamu AC Milan.

Sassuolo tak diperkuat Davide Biondini, Francesco Magnanelli dan Pol Lirola akibat cedera. Hal yang sama juga dialami AC Milan, Luca Antonelli dan Alessio Romagnoli belum mendapatkan lampu hijau dari tim medis.

Pertemuan nanti akan menjadi edisi kedelapan bagi kedua klub di kompetisi domestik. Berdasarkan rekam jejak pertemuan, Sassuolo dan AC Milan sama-sama empat kali saling mengalahkan.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam pertemuan terakhir Sassuolo dengan Milan, Sassuolo menyerah 4-3 dari Milan. Gol Sassuolo dicetak oleh M. Politano, F. Acerbi dan L. Pellegrini, sementara itu gol Milan dicetak oleh G. Bonaventura, C. Bacca, M. Locatelli, G Paletta.
– Dalam delapan pertemuan Sassuolo dan Milan, Sassuolo mencatatkan empat kali kemenangan dan empat kali seri (tiga kali menang di kandang).
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Sassuolo atas Milan dalam delapan pertemuannya adalah 4-3, dimana itu terjadi pada Januari 2014 silam.
– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Milan atas Sassuolo dalam delapan pertemuannya adalah 4-3, dimana itu terjadi pada Oktober 2016 silam.
– Sassuolo telah berhasil mencetak gol sebanyak 17 kali (sembilan kali di kandang dan delapan kali di tandang) ke gawang Milan dalam delapan pertemuannya.
– Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 16 kali (11 kali di kandang dan lima kali di tandang) ke gawang Sassuolo dalam delapan pertemuannya.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Sassuolo berhasil mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Milan berhasil mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan.
– Sassuolo mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Milan mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kekalahan dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Hingga pekan ke-25 Serie A musim ini, Sassuolo berhasil meraih sembilan kali kemenangan, tiga kali seri dan 13 kali kekalahan (lima kali menang, satu kali seri dan enam kali kalah di kandang).
– Atas raihannya itu, Sassuolo saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan poin 30.
– Hingga pekan ke-25 Serie A musim ini, Milan berhasil meraih 13 kali kemenangan, lima kali seri dan tujuh kali kekalahan (lima kali menang, tiga kali seri dan empat kali kalah di tandang).
– Atas raihannya itu, Sassuolo saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan poin 44.
– Sassuolo telah berhasil mencetak gol sebanyak 35 kali (14 kali di kandang dan 21 kali di tandang) hingga pekan ke-25 Serie A musim ini. Sementara itu, Sassuolo sudah mengalami kebobolan sebanyak 41 kali (17 kali di kandang dan 24 kali di tandang).
– Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 36 kali (19 kali di kandang dan 17 kali di tandang) hingga pekan ke-25 Serie A musim ini. Sementara itu, Milan sudah mengalami kebobolan sebanyak 29 kali (13 kali di kandang dan 16 kali di tandang).
– Sassuolo telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak enam kali (empat kali di kandang dan dua kali di tandang), sementara itu Milan telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak delapan kali (lima kali di kandang dan tiga kali di tandang).
– G. Defrel adalah pencetak gol terbanyak sementara di kubu Sassuolo dengan delapan gol, sementara itu di kubu Milan pencetak gol terbanyak sementaranya adalah C. Bacca dengan delapan gol juga.

Head to Head Kedua TIM : 


2/10/2016 - AC Milan 4-3 Sassuolo (Serie A) 

6/3/2016 - Sassuolo 2 - 0 AC Milan (Serie A) 

25/10/2015 - AC Milan 2 - 1 Sassuolo (Serie A) 

17/5/2015 - Sassuolo 3-2 Sassuolo (Coppa Italia) 

14/1/2015 - AC Milan 2-1 Sassuolo (Coppa Italia) 


Lima pertandingan terakhir Sassuolo : 


19/2/2017 - Udinese 1-2 Sassuolo (Serie A) 

12/2/2017 - Sassuolo 1-3 Chievo (Serie A) 

5/2/2017 - Genoa 0-1 Sassuolo (Serie A) 

29/1/2017 - Sassuolo 0-2 Juventus (Serie A) 

22/1/2017 - pescara 1-3 Sassuolo (Serie A) 


Lima pertandingan terakhir AC Milan : 


19/2/2017 - AC Milan 2-1 Fiorentina (Serie A) 

13/2/2017 - Lazio 1-1 AC Milan (Serie A) 

8/2/2017 - Bologna 0-1 AC Milan (Serie A) 

5/2/2017 - AC Milan 0-1 Sampdoria (Serie A) 

29/1/2017 - Udinese 2-1 AC Milan (Serie A) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Sassuolo : Andrea Consigli; Marcello Gazzola, Francesco Acerbi, Luca Antei, Federico Peluso; Lorenzo Pellegrini, Roberto Luca Aquilani, Alfred Duncan; Matteo Politano, Gregoire Defrel, Domenico Berardi.
Pelatih : Eusebio Di Francesco

AC Milan : Gianluigi Donnarumma; Mattia De Sciglio, Gabriel Paletta, Gustavo Gomez, Ignazio Abate; Jose Sosa, Jurac Kucka, Mario Pasalic; Gerard Deulofeu, Carlos Bacca, Suso.
Pelatih : Vicenzo Montella



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Sassuolo Vs AC Milan , Minggu 26 February 2017 Pkl 21.00 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Sassuolo Vs AC Milan , Minggu 26 February 2017 Pkl 21.00 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Sassuolo Vs AC Milan , Minggu 26 February 2017 Pkl 21.00 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/prediksi-bola-sassuolo-vs-ac-milan.html

Subscribe to receive free email updates: