Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia

Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia
link : Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia

Baca juga


Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia


Manado,Elnusanews - Pemerintah Kota Manado dan PT Air Manado melaksanakan kerjasama dengan PT Pos Indonesia lewat Penanda-tanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama dlakukan Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Kepala Regional X PT Pos Indonesia Wilayah Sulawes dan Maluku Arifin Muchlis, di Kantor Pos Manado, jalan Sam Ratulangi, Jumat (24/02) sore
Dalam sambutan, Walikota GSVL berharap dengan adanya kerjasama pembayaran PBB dan rekening air bersih di Kantor Pos, akan memudahkan masyarakat dalam membayar kewajibannya.

"Dengan adanya pembayaran di kantor pos semuanya untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Rekening Air" terang Walikota. Selain itu, Walikota meminta kepada PT Air Manado untuk lebih meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.
"PT Air Manado juga harus lebih meningkatkan pelayanan air bersihnya,Jangan sampai justru masyarakat yang dirugikan karena tidak mendapatkan layanan air bersih yang maksimal," jelas Walikota GSVL.

"Kedepan layanan publik termasuk Kantor Pos Manado akan terintegrasi dengan Command Center Cerdas Manado yang terpusat di Kantor Walikota Manado. Sehingga, layanan prima kepada masyarakat dapat dilakukan secara cepat dan akurat" jelas GSVL.
Penandatanganan MoU tersebut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Drs Rum Dj Usulu, para Asisten, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Kota Manado Drs Harke Tulenan, Direktur Utama PT Air Manado Ir Otniel Kojansouw MSi, serta beberapa pimpinan Perangkat Daerah dan staf ahli dijajaran Pemkot Manado.
Sedangkan di jajaran PT Pos Indonesia tampak hadir Vice President Payment Kantor Pusat Musholin Hardjono, Deputi Jasa Keuangan, Ritel dan Properti Ronald Rindingpadang, serta Kepala Kantor Pos Manado Agus Sulistio.
(morispolak)


Demikianlah Artikel Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia

Sekianlah artikel Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penandatanganan MoU Antara Pemkot Manado dan PT Pos Indonesia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/penandatanganan-mou-antara-pemkot.html

Subscribe to receive free email updates: