Olly Dondokambey: KEK Bitung Segera Terealisasi

Olly Dondokambey: KEK Bitung Segera Terealisasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly Dondokambey: KEK Bitung Segera Terealisasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly Dondokambey: KEK Bitung Segera Terealisasi
link : Olly Dondokambey: KEK Bitung Segera Terealisasi

Baca juga


Olly Dondokambey: KEK Bitung Segera Terealisasi

SULUT,Elnusanews - Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung segera terealisasi. Perhatian dari semua pihak baik pemerintah pusat dan daerah menjadi kuncinya.

Hal itu dikatakan Gubernur Olly Dondokambey, SE dalam rapat percepatan pembangunan KEK di Hotel Peninsula, Selasa (28/2/2017) siang tadi. "Semuanya harus concern. Program KEK Bitung terus berjalan," katanya.

Diketahui, pelaksanaan proyek KEK ditetapkan melalui Peraturan Presiden (Perpres) nomor 3 tahun 2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional. 

''Meskipun begitu, masih ada gugatan terhadap status lahan yang menjadi bagian dari KEK. Olly mengaku telah menyampaikan kendala itu ke Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. "Gugatan ke pengadilan terkait lahan KEK sudah saya sampaikan bapak presiden agar tidak mengambat proses pembangunan KEK," tegasnya.

Sejumlah pembangunan infrastruktur penunjang KEK Bitung terus dikerjakan. Diantaranya pengembangan International Hub Port (IHP). Olly mengatakan selalu berkoordinasi untuk memastikan pengembangan International Hub Port (IHP) berjalan lancar. 

"Kita harus selalu berkoordinasi. Ini penting agar kendala yang ditemui bisa dicarikan solusinya sehingga pengembangan pelabuhan dan pembangunan KEK Bitung berjalan lancar," ujarnya.

Turut hadir dalam rapat Direktur Jenderal Pengadaan Tanah Kementerian ATR/BPN Arie Yuriwin dan Deputi Bidang Koordinasi Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan  Pengembangan Wilayah Kemenko Perekonomian Wahyu Utomo. Keduanya sepakat untuk meningkatkan koordinasi dalam pembangunan KEK Bitung. 

(ROKER)



Demikianlah Artikel Olly Dondokambey: KEK Bitung Segera Terealisasi

Sekianlah artikel Olly Dondokambey: KEK Bitung Segera Terealisasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly Dondokambey: KEK Bitung Segera Terealisasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/olly-dondokambey-kek-bitung-segera.html

Subscribe to receive free email updates: