Mantap!!! Penegak Perda "Langgar" Perda

Mantap!!! Penegak Perda "Langgar" Perda - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantap!!! Penegak Perda "Langgar" Perda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantap!!! Penegak Perda "Langgar" Perda
link : Mantap!!! Penegak Perda "Langgar" Perda

Baca juga


Mantap!!! Penegak Perda "Langgar" Perda



Minsel, Elnusanews- sabtu (25/2). Kalimat tersebut pantas di alamatkan kepada Kasat Pol PP Minsel Nofriet Ransulangi, yang merupakan pejabat penegak Perda.
Sebagaimana di ketahui, Lahan/ Kintal pasar yang berlokasi di pasar Tenga diatasnya sudah berdiri bangunan rumah oleh Nofriet Ransulangi dan di klaim milik Keluarganya seluas 368 meter persegi. Padahal keseluruhan lahan/ kintal tersebut dulunya milik kel. Tumbelaka yang sudah di hibahkan ke Pemkab Minsel melalui Pemdes Tenga.
Pantas saja Kab Minsel sampai saat ini belum meraih WTP, hal tersebut di akibatkan karna kedapatan ada ulah/permainan sejumlah Aset Pemkab oleh pejabat OPD yang menghambat akan pencapaian tersebut serta menggunakan kekuasaanya untuk memperkaya diri sendiri.
Hal tersebut harus di seriusi oleh Pemkab Minsel Bupati CEP dan Wabup FDW dalam menindaklanjuti Aset tersebut.
Reky Laanda


Demikianlah Artikel Mantap!!! Penegak Perda "Langgar" Perda

Sekianlah artikel Mantap!!! Penegak Perda "Langgar" Perda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantap!!! Penegak Perda "Langgar" Perda dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/mantap-penegak-perda-langgar-perda.html

Subscribe to receive free email updates: