Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Las Palmas 0-1 Real Sociedad

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Las Palmas 0-1 Real Sociedad - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Las Palmas 0-1 Real Sociedad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Las Palmas 0-1 Real Sociedad
link : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Las Palmas 0-1 Real Sociedad

Baca juga


Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Las Palmas 0-1 Real Sociedad



Portal Berita Bola - Real Sociedad memetik hasil maksimal dalam lawatan ke markas Las Palmas di Estadio de Gran Canaria dengan membukukan kemenangan tipis 1-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (25/2) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, Las Palmas yang menurunkan Kevin-Prince Boateng dan Jese Rodriguez di barisan depan mampu untuk memberikan perlawanan sengit terhadap pasukan Sociedad.

Jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama namun hingga turun minum skor kacamata tak berubah. Di babak kedua, tempo permainan cenderung tak mengalami perubahan dan sama sekali tak ada pergantian hingga pertengahan babak.

Baru pada menit ke-74, Sociedad berhasil memecah kebuntuan lewat aksi gelandang veteran mereka, Xabi Prieto. Gol tersebut membuat Las Palmas tersengat dan berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Salah satu upaya adalah memasukkan eks bintang muda Barcelona, Alen Halilovic empat menit setelah kebobolan. Hanya saja, upaya tersebut tak mampu mengubah warna permainan Las Palmas yang hingga akhir harus menelan kekalahan.

Tambahan tiga angka membuat Sociedad sementara ini terus meramaikan persaingan di papan atas klasemen sementara dengan menempati urutan kelima. Sementara Las Palmas tak beranjak dari posisi ke-12.




Demikianlah Artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Las Palmas 0-1 Real Sociedad

Sekianlah artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Las Palmas 0-1 Real Sociedad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Las Palmas 0-1 Real Sociedad dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/laporan-dan-hasil-cuplikan-gol_25.html

Subscribe to receive free email updates: