Lantik Kepsek, Walikota Lomban Ingatkan Soal Pungli

Lantik Kepsek, Walikota Lomban Ingatkan Soal Pungli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lantik Kepsek, Walikota Lomban Ingatkan Soal Pungli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lantik Kepsek, Walikota Lomban Ingatkan Soal Pungli
link : Lantik Kepsek, Walikota Lomban Ingatkan Soal Pungli

Baca juga


Lantik Kepsek, Walikota Lomban Ingatkan Soal Pungli

BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung melantik 145 kepala sekolah dasar (SD) dan Kepala sekolah Menengah Pertama (SMP) di lapangan Kantor Walikota Bitung, Selasa (28/2/2017). Dalam pelantikan tersebut, Lomban menekankan agar mereka (Kepsek) menjauhi pungutan liar. "Ini prioritas bagi kita semua untuk berlaku jujur dalam memberikan pelayanan sebaik-baiknya bagi masyarakat. Semua pejabat harus menyikapinya, jangan sampai melakukan hal tersebut laksanakanlah tugas tanpa pamrih ," kata Lomban saat memberikan sambutan dihadapan sejumlah Kepsek. Ia menegaskan selalu melarang para kepala sekolah di Bitung tidak melakukan pungli. Ini bisa menjadi peringatan bagi kepala sekolah yang baru dilantik "Jadi, aturannya tidak boleh. Ini jadi peringatan buat semua kepala sekolah di Bitung. Soalnya, memang pada dasarnya semua pungli itu tidak boleh," tegasnya. Ia menambahkan ketika kedapatan ada oknum kepala sekolah yang melakukan hal tersebut lapor kepada saya. " Dan segera saya tidak oknum tersebut. Dicobot dari batanya bahkan bisa pindanakan ketika terbukti melakukan praktik pungli ,"kunci Lomban. (Rego)


Demikianlah Artikel Lantik Kepsek, Walikota Lomban Ingatkan Soal Pungli

Sekianlah artikel Lantik Kepsek, Walikota Lomban Ingatkan Soal Pungli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lantik Kepsek, Walikota Lomban Ingatkan Soal Pungli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/lantik-kepsek-walikota-lomban-ingatkan.html

Subscribe to receive free email updates: