Gelar Bersih-Bersih, Bupati Tetty Paruntu: "Ajak" Masyarakat Peduli Lingkungan

Gelar Bersih-Bersih, Bupati Tetty Paruntu: "Ajak" Masyarakat Peduli Lingkungan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Bersih-Bersih, Bupati Tetty Paruntu: "Ajak" Masyarakat Peduli Lingkungan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Bersih-Bersih, Bupati Tetty Paruntu: "Ajak" Masyarakat Peduli Lingkungan
link : Gelar Bersih-Bersih, Bupati Tetty Paruntu: "Ajak" Masyarakat Peduli Lingkungan

Baca juga


Gelar Bersih-Bersih, Bupati Tetty Paruntu: "Ajak" Masyarakat Peduli Lingkungan


Minsel, Elnusanews - Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2017, Pemerintah Kab Minsel menggelar kegiatan bersih-bersih. Kegiatan bersih- bersih yang di lakukan di sepanjang jalan Trans sulawesi mulai dari pertokoan Tumpaan sampai dengan pusat perkotaan/ pertokoan Amurang (24/2), turut serta dalam kegiatan tersebut, seluruh pimpinan OPD bersama staf dan THL Pemkab Minsel.
Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu SE melalui Kabag Humas Henri Palit SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kecintaan terhadap lingkungan. "Sebab kebersihan merupakan pangkal kesehatan juga merupakan bagian dari Iman". Oleh sebab itu Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membiasakan diri dengan pola hidup sehat, serta menjauhkan diri dari kehidupan yang jorok, pungkas Paruntu. (Reky Laanda)


Demikianlah Artikel Gelar Bersih-Bersih, Bupati Tetty Paruntu: "Ajak" Masyarakat Peduli Lingkungan

Sekianlah artikel Gelar Bersih-Bersih, Bupati Tetty Paruntu: "Ajak" Masyarakat Peduli Lingkungan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Bersih-Bersih, Bupati Tetty Paruntu: "Ajak" Masyarakat Peduli Lingkungan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/gelar-bersih-bersih-bupati-tetty.html

Subscribe to receive free email updates: