Berkat Lobi Olly, Pemkab Sangihe Terima Bantuan 1 KMP dan 2 Bus Damri

Berkat Lobi Olly, Pemkab Sangihe Terima Bantuan 1 KMP dan 2 Bus Damri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkat Lobi Olly, Pemkab Sangihe Terima Bantuan 1 KMP dan 2 Bus Damri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkat Lobi Olly, Pemkab Sangihe Terima Bantuan 1 KMP dan 2 Bus Damri
link : Berkat Lobi Olly, Pemkab Sangihe Terima Bantuan 1 KMP dan 2 Bus Damri

Baca juga


Berkat Lobi Olly, Pemkab Sangihe Terima Bantuan 1 KMP dan 2 Bus Damri

Gubernur Olly Dondokambey bersama Rombongan saat meninjau KMP. Dalante Woba.
SANGIHE,Elnusanews - Berkat lobi Gubernur Olly Dondoabey ke Kementerian Perhubungan, 1 unit Armada Kapal Motor Pelayaran (KMP) Dalente Woba dan 2 unit kendaraan Bus Damri siap beroperasi untuk kepentingan sarana transportasi bagi masyarakat daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.
Gubernur Ollybdan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama Dirjen Perhubungan Laut Tonny Budiyono saat berada dalam Bus Damri.
Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen serta Dirjen Perhubungan Laut Tonny Budiyono, Rabu (1/2/2017) siang tadi di Pelabuhan Tahuna.

"Kapal ini untuk mempermudah angkutan barang-barang seperti hasil bumi yang ada Kabupaten Minsel langsung ke pulau-pulau yang tidak bisa terjangkau oleh kapal-kapal sebelumnya. Tapi sekarang KMP. Dalente Woba ini siap melayani kebutuhan daerah kepulauan Nustar," ucap Gubernur Olly kepada awak media.

Kedepan kata Gubernur Olly akan meminta kepada pemerintah pusat melalui Kementerian Perghubungan RI untuk menambah fasilitas pelabuhan. 

"Karena, pelabuhan Tahuna ini sudah semakin ramai namun kurang panjang. Dan kedepan nantinya akan lebih panjang lagi untuk infrastruktur pelabuhan yang ada di Tanuna," terang orang nomor satu Sulut ini.

Terkait dengan bantuan 2 unit kendaraan Bus Damri, Gubernur Olly mengatakan, ini untuk menunjang transportasi darat guna memberikan pelayanan kepada anak sekolah dan masyarakat umum.

"Bus Damri ini sangat membantu transportasi perhubungan darat untuk warga Sangihe. Kedepan bantuan yang sama juga akan terus dilakukan oleh pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dalam upaya menunjang program Nawacita Presiden Jokowi membantu dari pinggiran segera terwujud dalam program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di wilayah Nusa Utara (Nustar).

(ROKER)


Demikianlah Artikel Berkat Lobi Olly, Pemkab Sangihe Terima Bantuan 1 KMP dan 2 Bus Damri

Sekianlah artikel Berkat Lobi Olly, Pemkab Sangihe Terima Bantuan 1 KMP dan 2 Bus Damri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkat Lobi Olly, Pemkab Sangihe Terima Bantuan 1 KMP dan 2 Bus Damri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/berkat-lobi-olly-pemkab-sangihe-terima.html

Subscribe to receive free email updates: