Antonio Conte Giliran Berikutnya Dipecat

Antonio Conte Giliran Berikutnya Dipecat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Antonio Conte Giliran Berikutnya Dipecat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Antonio Conte Giliran Berikutnya Dipecat
link : Antonio Conte Giliran Berikutnya Dipecat

Baca juga


Antonio Conte Giliran Berikutnya Dipecat


Portal Berita Bola ~ Sengitnya persaingan di liga Inggris tidak hanya membuat banyak pemain yang tumbang karena disingkirkan demi meraih kemenangan dan target manajemen klub. Masih ingat dengan Jose Mourinho yang dipecat setelah Chelsea juara, Claudio Ranieri dipecat setelah Leicester City juara. Antonio Conte pun saat ini mulai takut?

Ternyata manajer Antonio Conte siap untuk mengambil risiko memenangkan Liga Premier dengan Chelsea, meskipun baru saja melihat Claudio Ranieri menjadi manajer terbaru yang kehilangan pekerjaannya semusim setelah mengangkat trofi.

Ranieri dipecat oleh Leicester City pada hari Kamis (23/2) dengan klub hanya satu poin di atas zona degradasi. Pemecatan terjadi hanya sembilan bulan setelah dia memimpin klub untuk memenangkan gelar paling mustahil dalam sejarah Liga Premier.

Dengan kepergian Ranieri, tak satu pun dari lima pemenang gelar terakhir berada dalam pekerjaan dengan tim mereka setelah memenangkan liga, dengan manajer Italia menderita nasib yang sama seperti mantan bos Chelsea Jose Mourinho, yang dipecat pada Desember 2015.

Tapi itu bukan urusan Conte, yang berada di bawah tekanan setelah kekalahan liga berturut-turut dari Liverpool dan Arsenal pada bulan September tapi sekarang memiliki keunggulan delapan poin di puncak dengan 13 pertandingan dari laga itu.

“Saya sudah dipecat musim ini oleh bursa taruhan dan beruntung untuk menjaga konsentrasi benar dan tetap bekerja,” ujar Conte dalam konferensi pers menjelang pertandingan Sabtu dengan Swansea City.

“Hal ini penting untuk menyelesaikan musim dengan cara yang benar, tapi saya siap menghadapi risiko ini musim depan. Saya fokus seperti pemain tentang hal ini. Ada 13 pertandingan dan kami ingin tinggal di klasemen atas.”

“Ini tidak akan mudah, tapi saya siap untuk mengambil risiko ini, karena itu berarti kami akan memenangkan liga!”

Saat keluarnya Ranieri dari pekerjaannya, ia menambahkan: “Saya sangat sedih karena itu adalah tugas kami dan saya kecewa untuk dia, dia teman saya, benar-benar orang baik, seorang manajer yang benar-benar baik dan dia memenangkan gelar satu-satunya bulan yang lalu. Dia meraih mimpi untuk memenangkan gelar dan sebagai pelatih saya sedih.”


Demikianlah Artikel Antonio Conte Giliran Berikutnya Dipecat

Sekianlah artikel Antonio Conte Giliran Berikutnya Dipecat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antonio Conte Giliran Berikutnya Dipecat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/antonio-conte-giliran-berikutnya-dipecat.html

Subscribe to receive free email updates: