Amien Rais: Jokowi dan Ahok Cuma Boneka Politik

Amien Rais: Jokowi dan Ahok Cuma Boneka Politik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amien Rais: Jokowi dan Ahok Cuma Boneka Politik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amien Rais: Jokowi dan Ahok Cuma Boneka Politik
link : Amien Rais: Jokowi dan Ahok Cuma Boneka Politik

Baca juga


Amien Rais: Jokowi dan Ahok Cuma Boneka Politik



Pilkada - Tokoh reformasi, Prof Dr Amien Rais mengaku khawatir dengan kondisi Indonesia yang menurutnya semakin kritis.

“Saya lahir sebelum proklamasi dan saya hidup di lingkungan Muhammadiyah dan Masyumi. Nah saya katakan, belum pernah negeri muslim terbesar yang namanya Indonesia ini, dalam keadaan yang sekritis dan mengkhawatirkan seperti yang kita alami saat ini,” kata mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah dalam Tablig Akbar di Masjid Gedhe Kauman, Yogyakarta, Sabtu malam (18/2/2017).

Amien Rais kemudian mengutip pernyataan Milton Friedman, bahwa ‘The combination of economic and political power in the same hands is a sure recipe for tyranny’, kombinasi kekuatan politik dan ekonomi jika disatukan adalah resep yang mujarab untuk membentuk tirani.

“Saudara-saudara saya tahu ini direkam, teman-teman dari BIN ada disini, dari Bareskrim ada disini juga untuk memata-matai saya,” tuturnya.

“Saya katakan, saya bisa berdebat dengan Pak Jokowi kapan saja. Maaf pak Jokowi, saya ekspresi anak negeri yang dilindungi Undang Undang Dasar, bahwa sejatinya pak Jokowi dan pak Ahok adalah dua boneka politik dan ekonomi dari warga yang hanya dua persen,” imbuhnya.

Pernyataan Presiden Jokowi bahwa Indonesia harus jadi poros maritim di Asia bahkan dunia, menurut Amien, adalah bagian dari rencana Beijing mengembangkan sayap ekonomi dan jalur perdagangan bisnis Internasional Tiongkok.

“Ini saya buka, sarjana ekonomi S1 dari UGM kok tiba-tiba jadi ahli kelautan. Jebulnya, ternyata tim pemenangan pak Jokowi sekarang ini sudah berkali-kali sowan ke Beijing. Dari sana dikenalkan dengan OBOR (One Bild One Road). Dalam rangka mengepakkan sayap ekonomi dan militer itu, maka Beijing membuat jalan sutra dari Beijing terus ke selatan lewat Asia Tengah sampai ke Turki, sampai ke Eropa,” ucapnya tanpa ragu.

Amien Rais menduga, Indonesia cuma akan jadi pelayan ekonomi negeri Tirai Bambu. Menjadi budak di negeri sendiri merupakan ancaman yang sudah ada di depan mata.

Amien sangat berharap komentarnya didengar oleh Pemerintahan Jokowi, untuk selanjutnya berdialog masalah ancaman bangsa dari gempuran ekonomi Tiongkok.

“Nah saudara-saudara, orang yang berpikiran sederhana tahu bahwa poros maritimnya rezim ini, jadi sub-ordination, jadi pelayan ekonomi Cina. Saya tahu ini direkam, malah supaya didengar oleh mereka. Jadi kita ini mengalami hal yang paling mengkhawatirkan,” ucapnya.


AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Amien Rais: Jokowi dan Ahok Cuma Boneka Politik

Sekianlah artikel Amien Rais: Jokowi dan Ahok Cuma Boneka Politik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amien Rais: Jokowi dan Ahok Cuma Boneka Politik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/02/amien-rais-jokowi-dan-ahok-cuma-boneka.html

Subscribe to receive free email updates: