Rolling Kepsek, Ondang: Belum Ada Informasi

Rolling Kepsek, Ondang: Belum Ada Informasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rolling Kepsek, Ondang: Belum Ada Informasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rolling Kepsek, Ondang: Belum Ada Informasi
link : Rolling Kepsek, Ondang: Belum Ada Informasi

Baca juga


Rolling Kepsek, Ondang: Belum Ada Informasi

BITUNG,Elnusanews - Isu rolling kepala sekolah (Kepsek) di Kota Bitung mencuat. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan belum membernarkan isu tersebut.

"Belum ada pemberitahuan dari pak Walikota. Namun apabila nanti ada petunjuk untuk rolling pastilah dilaksanakan," ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Julius Ondang, pada wartawan, Senin (30/1/2017).

Mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bitung mengatakan pihaknya tetap memantau kinerja dan prestasi kepsek kena rolling atau tidak.
Untuk tingkat SMA kita tidak berwenang lagi karena sudah menjadi kewenangan provinsi.

" Namun untuk SMP dan SD kinerjanya tetap jadi ukuran. Jika memang sudah tidak bagus, ya harus rolling," ujarnya.

Ondang mengaku masih menunggu petunjuk Walikota Bitung. Untuk saat ini belum ada petunjuk dari Pak Lomban, jadi masih menunggu.
kepastian.

" Apakah para kepala sekolah akan rolling atau tidak kita tunggu saja ,"jelas Ondang yang akrab dengan wartawan. (Rego)


Demikianlah Artikel Rolling Kepsek, Ondang: Belum Ada Informasi

Sekianlah artikel Rolling Kepsek, Ondang: Belum Ada Informasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rolling Kepsek, Ondang: Belum Ada Informasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/01/rolling-kepsek-ondang-belum-ada.html

Subscribe to receive free email updates: