Radja Nainggolan Menolak Chelsea Karena Alasan Ini

Radja Nainggolan Menolak Chelsea Karena Alasan Ini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Radja Nainggolan Menolak Chelsea Karena Alasan Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Radja Nainggolan Menolak Chelsea Karena Alasan Ini
link : Radja Nainggolan Menolak Chelsea Karena Alasan Ini

Baca juga


Radja Nainggolan Menolak Chelsea Karena Alasan Ini


Portal Berita Terkini ~ Seperti diketahui, sejak musim panas lalu nama Nainggolan memang santer dikaitkan dengan Chelsea. Pelatih baru The Blues, Antonio Conte memang dikenal sebagai penggemar gelandang asal Belgia tersebut.

Radja Nainggolan mengaku bahwa alasannya menolak pinangan Chelsea dan bertahan di ibukota Italia adalah karena kebahagiaan yang dia rasakan.

Namun tawaran dari Chelsea dan juga tawaran gaji yang lebih besar dari yang dia terima saat ini tak membuat Nainggolan tergoda.

"Saya membuat sebuah pilihan gaya hidup, saya sudah berada di Italia selama 12 tahun," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Saya merasa dihormati di sini, dan saya tak ingin meninggalkan semua ini. Saya senang di mana saya tinggal," tandasnya.


Demikianlah Artikel Radja Nainggolan Menolak Chelsea Karena Alasan Ini

Sekianlah artikel Radja Nainggolan Menolak Chelsea Karena Alasan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Radja Nainggolan Menolak Chelsea Karena Alasan Ini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/01/radja-nainggolan-menolak-chelsea-karena.html

Subscribe to receive free email updates: