Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Serie A Italia Inter VS Pescara

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Serie A Italia Inter VS Pescara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Serie A Italia Inter VS Pescara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Serie A Italia Inter VS Pescara
link : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Serie A Italia Inter VS Pescara

Baca juga


Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Serie A Italia Inter VS Pescara


Portal Berita BolaMilan - Inter Milan meraih poin penuh setelah mengalahkan Pescara dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-22 Serie A, di Giuseppe Meazza, Sabtu (27/1/2017). Hasil itu meneruskan catatan kemenangan Nerazzurri dalam tujuh pertandingan beruntun di ajang Liga Italia Serie A.

Kendati bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Inter Milan justru lebih banyak mendapat tekanan dari tim tamu pada menit awal pertandingan. Berkali-kali lini serang Pescara mampu merepotkan kuartet pertahanan Nerazzurri yang dikomandoi Joao Miranda.

Tuan rumah dapat keluar dari tekanan, setelah Danilo D'Ambrosio membuka keunggulan pada menit ke-23. Lepas dari perangkap offside, D'Ambrosio sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic.

Dua menit jelang babak pertama berakhir publik Giuseppe Meazza kembali bergemuruh. Joao Mario mengubah papan skor menjadi 2-0 usai berhasil mengonversi umpan silang Ivan Perisic menjadi gol.

Unggul dua gol tak membuat Inter Milan menurunkan tempo permainan pada paruh kedua. Untuk menambah daya gedor, Stefano Pioli memasukkan Eder dan menarik keluar Ivan Perisic pada menit ke-71.

Hanya butuh waktu dua menit bagi Eder untuk mencatakan namanya di papan skor. Sepakan Eder di dalam kotak penalti gagal diantisipasi kiper Pescara, Albano Bizzarri. Skor 3-0 untuk kemenangan Inter Milan bertahan hingga laga berakhir.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan naik ke posisi keempat tabel klasemen Serie A dengan koleksi 42 poin. Adapun Pescara yang baru mengantongi sembilan poin, semakin terbenam di dasar klasemen.

Susunan Pemain :

Inter Milan : 1-Samir Handanovic, 25-Miranda, 17-Gary Medel, 55-Yuto Nagatomo, 33-Danilo D`Ambrosio (21-Davide Santon 85'), 6-Joao Mario, 77-Marcelo Brozovic, 5- Roberto Gagliardini, 9-Mauro Icardi, 44-Ivan Perisic (23-Eder 71'), 87-Antonio Candreva (96-Gabriel Barbosa 76')

Pelatih : Stefano Pioli

Pescara : 31-Albano Bizzarri, 86-Guglielmo Stendardo (2-Alessandro Crescenzi 55'), 35-Andrea Coda,11-Francesco Zampano, 8-Ledian Memushaj, 5-Alessandro Bruno, 3-Cristiano Biraghi, 7-Valerio Verre, 15-Jean-Christophe Bahebeck (20-Alberto Cerri 75'), 10- Ahmad Benali, 9-Grigoris Kastanos (36-Adrian Cubas 82')

Pelatih : Massimo Oddo

Wasit : Gianpaolo Calvarese

Highlights Pertandingan : Inter 3 - 0 Pescara



Demikianlah Artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Serie A Italia Inter VS Pescara

Sekianlah artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Serie A Italia Inter VS Pescara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Serie A Italia Inter VS Pescara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/01/laporan-dan-hasil-cuplikan-gol_69.html

Subscribe to receive free email updates: