Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bundesliga Jerman Mainz 05 vs Borussia Dortmund

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bundesliga Jerman Mainz 05 vs Borussia Dortmund - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bundesliga Jerman Mainz 05 vs Borussia Dortmund, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bundesliga Jerman Mainz 05 vs Borussia Dortmund
link : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bundesliga Jerman Mainz 05 vs Borussia Dortmund

Baca juga


Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bundesliga Jerman Mainz 05 vs Borussia Dortmund


Portal Berita BolaBorussia Dortmund gagal mendekati Bayern Munich di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman setelah gagal mencuri poin penuh di markas Mainz 05 pada laga dini hari ini (30/1).

Skuat asuhan Thomas Tuchel memiliki kesempatan besar untuk memetik kemenangan di OPEL Stadium setelah Marco Reus membawa tim tamu unggul cepat di menit ketiga usai mendapat umpan terobosan dari Andre Schurrle.

Dortmund juga menampilkan kedisiplinan tinggi di lini pertahanan untuk membuat para penyerang Mainz frustrasi karena tidak mampu membongkar pertahanan lawan.

Namun, momen sesaat menurunnya konsentrasi ketika laga menyisakan tujuh menit harus dibayar mahal oleh Dortmund. Levin Oztunali mengirim umpan silang ke arah tiang jauh yang disambar dengan sangat baik oleh Danny Latza dan Roman Burki gagal mengantisipasinya sehingga skor berubah menjadi imbang 1-1.

Di sisa waktu, bukan Dortmund yang beberapa kali mendapat peluang mencetak gol, tetapi tuan rumah Mainz yang meneruskan momentum positif untuk mencari gol kedua, sayang hingga laga berakhir skor sama kuat tidak berubah.

Pada pertandingan lain, tim papan atas Hertha Berlin juga dipaksa gagal meraih poin penuh di kandang lawan, bahkan lebih parah, mereka takluk saat bertandang ke markas Freiburg.

Gol Janik Haberer pada paruh pertama dan Nils Petersen pada menit ke-87, hanya bisa dibalas oleh Julian Schieber satu menit usai gol kedua tuan rumah. Hasil itu membuat Hertha tertahan di posisi ke-enam, sementara Freiburg naik ke posisi delapan.

Highlights Pertandingan : Mainz 05 1 - 1 Borussia Dortmund



Demikianlah Artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bundesliga Jerman Mainz 05 vs Borussia Dortmund

Sekianlah artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bundesliga Jerman Mainz 05 vs Borussia Dortmund kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bundesliga Jerman Mainz 05 vs Borussia Dortmund dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/01/laporan-dan-hasil-cuplikan-gol_32.html

Subscribe to receive free email updates: