Frank Lampard Menolak Tawaran Klub Premier League

Frank Lampard Menolak Tawaran Klub Premier League - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Frank Lampard Menolak Tawaran Klub Premier League, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Frank Lampard Menolak Tawaran Klub Premier League
link : Frank Lampard Menolak Tawaran Klub Premier League

Baca juga


Frank Lampard Menolak Tawaran Klub Premier League


Portal Berita Terkini ~ Lampard menyebut jika klub-klub tersebut berada di papan bawah klasemen."Saya tidak ingin meninggalkan dunia sepak bola. Saya berpikir jika mungkin harus bertahan sedikit lebih lama. Saya menolak beberapa tawaran dari klub-klub Premier League," kata Lampard.

"Akan tetapi, setelah berada di Chelsea untuk waktu yang lama dan setahun di Manchester City, saya tidak ingin bermain untuk klub yang berada di zona degradasi," tutur Lampard.

Setelah 13 tahun bersama Chelsea Lampard memutuskan hengkang New York City FC pada 24 Juli 2014. Sebelum berseragam New York City, Lampard dipinjamkan ke Manchester City sepanjang musim 2014-2015.

Selama semusim membela Man City, Lampard telah berhasil mencetak delapan gol dari 38 pertandingan. Selepas masa peminjamannya usai, gelandang 38 tahun itu kembali ke New York City per 30 Juni 2015.

Frank Lampard berhasil mencetak 15 gol dan empat assist dari 31 penampilan di semua kompetisi. Namun saat ini, mantan gelandang timnas Inggris itu berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama New York City FC berakhir pada November 2016. 

"Saya hanya ingin memastikan membuat keputusan yang tepat. Saya sudah menghargai sejumlah pilihan di usia saya yang sudah 38 tahun. Jika suatu tawaran datang, siapa yang tahu? Jadi kita lihat nanti," ujar Frank Lampard.


Demikianlah Artikel Frank Lampard Menolak Tawaran Klub Premier League

Sekianlah artikel Frank Lampard Menolak Tawaran Klub Premier League kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Frank Lampard Menolak Tawaran Klub Premier League dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/01/frank-lampard-menolak-tawaran-klub.html

Subscribe to receive free email updates: