Chelsea Bakal Lepas Asmir Begovic, jika...

Chelsea Bakal Lepas Asmir Begovic, jika... - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Bakal Lepas Asmir Begovic, jika..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Bakal Lepas Asmir Begovic, jika...
link : Chelsea Bakal Lepas Asmir Begovic, jika...

Baca juga


Chelsea Bakal Lepas Asmir Begovic, jika...


Portal Berita BolaLondon - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan pihaknya bersedia melepas Asmir Begovic pada bursa transfer Januari 2017 jika sudah menemukan kiper pengganti. Jika tidak, Antonio Conte menjamin Begovic akan dipertahankan hingga akhir musim 2016-2017.

"Saya belum mendengar kabar soal Asmir Begovic. Akan tetapi, saya rasa kami masih harus menunggu sampai besok dan melihat situasi yang terjadi," kata Conte pada konferensi pers menjelang laga melawan Liverpool, Senin (30/1/2017).

"Asmir Begovic memang ingin hengkang dan bermain. Dia juga tahu situasi kami. Jadi, jika kami menemukan pengganti Begovic yang bagus, dia bisa pergi. Jika sebaliknya, dia akan bertahan bersama kami dan membantu berjuang meraih gelar," ucap manajer asal Italia itu.

Masa depan Begovic di Chelsea mulai menjadi spekulasi karena minim kesempatan bermain. Asmir Begovic kalah bersaing dengan Thibaut Courtois yang menjadi langganan di bawah mistar gawang The Blues.

Begovic musim ini baru selama 480 menit dalam lima pertandingan. Jumlah tersebut pun dikumpulkan dalam laga-laga non liga.

Chelsea kabarnya sedang berusaha mendatangkan Tim Krul atau Craig Gordon sebagai pengganti Asmir Begovic. Jika klub asal London Barat tersebut gagal mendapatkan salah satu dari nama di atas, bisa dipastikan Begovic akan dipertahankan.


Demikianlah Artikel Chelsea Bakal Lepas Asmir Begovic, jika...

Sekianlah artikel Chelsea Bakal Lepas Asmir Begovic, jika... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Bakal Lepas Asmir Begovic, jika... dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/01/chelsea-bakal-lepas-asmir-begovic-jika.html

Subscribe to receive free email updates: