Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut

Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut
link : Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut

Baca juga


Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut

Foto : Foto bersama DPRD Sulut dan DPRD Jateng
DEPROV,Elnusanews - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD merupakan badan yang setingkat dibawah Walikota., hanya saja ketika dalam membuat agenda kegiatan DPRD bisa serta merta berubah.
Hal tersebut disampaikan Ketua Rombongan DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Yudhi Sancoyo, saat diwawancarai oleh wartawan seusai melaksanakn kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (31/01) pagi.

Dikatakan Sancoyo, selain berkosultasi mengenai permasalahan tersebut, pihaknya juga membicarakan beberapa hal seperti permasalahan reses serta indeks perjalanan dinas para anggota DPRD.

"Persoalan reses ini luar biasa, kami memperoleh referensi tadi bahwa bisa diberikan uang transport atau kalau dijawa uang saku, karena kita mengumpulkan orang ketika kita menjadi anggota DPRD masa tidak memberi sesuatu. Nah ternyata di sulut bisa diberikan uang saku, 18 juta untuk 300 orang sedangkan di jawa tengah tidak ada uang saku," jelasnya.

Sementara untuk biaya perjalanan dinas sendiri, Sulut termasuk lebih tinggi.

"Ijin perjalan dinas seperti ini untuk jateng itu 1.250.000 ditambah dengan representasi 300.000 berarti 1.550.000. Nah, ternyata sulut lebih tinggi nah ini saya pikir juga menjadi masukan sehingga kita akan lebih digodok lagi di jateng, paling tidak samalah," pungkasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut

Sekianlah artikel Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banmus DPRD Jateng Berguru ke DPRD Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/01/banmus-dprd-jateng-berguru-ke-dprd-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: