Balita Gizi Buruk Meninggal di RSUD Manembo-nembo

Balita Gizi Buruk Meninggal di RSUD Manembo-nembo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Balita Gizi Buruk Meninggal di RSUD Manembo-nembo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Balita Gizi Buruk Meninggal di RSUD Manembo-nembo
link : Balita Gizi Buruk Meninggal di RSUD Manembo-nembo

Baca juga


Balita Gizi Buruk Meninggal di RSUD Manembo-nembo



BITUNG,Elnusanews - Balita penderita gizi buruk warga Kelurahan Moto, Kecamatan Lembeh Selatan, yang sempat mendapat perawatan di RSUD Manembo-nembo, pekan lalu, meninggal dunia.
Jesica Damar (2), balita perempuan itu, anak dari Ester Damar, warga Kelurahan Moto, Kecamatam Lembeh Selatan sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Manembo-nembo. " Info dari ruangan perawatan menyatakan benar. Balita malang telah meninggal dunia Kamis dini hari ," kata Pitter, melalui pesan WA kepada media, Minggu (29/1/2017).



Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo dr Pitter Lumingkewas membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan saat masuk ke RSUD kondisi pasien kurang baik.
"Selang beberapa hari mendapatkan perawatan intensif, pasien balita yang menderita gizi buruk itu, meninggal dunia," ungkapnya. Sembari menambahkan, pihaknya tetap memberikan pelayanan yang maksimal pada semua pasien. (Rego)


Demikianlah Artikel Balita Gizi Buruk Meninggal di RSUD Manembo-nembo

Sekianlah artikel Balita Gizi Buruk Meninggal di RSUD Manembo-nembo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Balita Gizi Buruk Meninggal di RSUD Manembo-nembo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/01/balita-gizi-buruk-meninggal-di-rsud.html

Subscribe to receive free email updates: