Tak Rela Ahok Dibebaskan, Massa Padati Arena Sidang

Tak Rela Ahok Dibebaskan, Massa Padati Arena Sidang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Rela Ahok Dibebaskan, Massa Padati Arena Sidang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Rela Ahok Dibebaskan, Massa Padati Arena Sidang
link : Tak Rela Ahok Dibebaskan, Massa Padati Arena Sidang

Baca juga


Tak Rela Ahok Dibebaskan, Massa Padati Arena Sidang


Portal Berita Terkini ~ Puluhan orang yang tergabung dari berbagai organisasi massa menggelar aksi di depan Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara, tempat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama, Selasa (27/12).

Massa menggelar aksi di arena persidangan Ahok untuk menyampaikan beragam aspirasi. Sebagian massa datang untuk mendukung Ahok, tapi lebih banyak lagi yang menyuarakan tuntutan agar Ahok segera dipenjara.

"Seandainya Ahok dibebaskan, akan ada lebih banyak lagi massa yang membanjiri Jakarta," teriak seorang orator melalui pengeras suara.

Berdasarkan pantauan di lapangan, massa sudah mulai berkumpul di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka berkumpul dengan membawa atribut dan bendera yang beragam.

Mereka yang menggelar aksi adalah anggota dari berbagai Ormas seperti Front Pembela Islam, Forum Ummat Islam, Persaudaraan Muslimin Indonesia, Jawara Betawi, dan Forum Betawi Rempug.

Ratusan personel kepolisian sementara itu dikerahkan untuk mengamankan jalannya persidangan. Dua unit barracuda dan mobil water canon turut disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan.

Kehadiran massa yang memadati ruas jalan di depan gedung bekas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Ruas jalur di badan jalan depan gedung pengadilan tidak bisa dilalui kendaraan.

Personel kepolisian menjaga situasi di arena persidangan dengan membentuk barikade, memisahkan massa dengan kendaraan yang melintas. Kendaraan dari arah Gajah Mada menuju Harmoni melaju dengan padat merayap.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Indra Jafar mengatakan telah menyiapkan skenario pengalihan atau rekayasa arus lalu lintas jika kemacetan tak bisa dihindarkan. "Tapi untuk saat ini masih aman terkendali," kata dia.


Demikianlah Artikel Tak Rela Ahok Dibebaskan, Massa Padati Arena Sidang

Sekianlah artikel Tak Rela Ahok Dibebaskan, Massa Padati Arena Sidang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Rela Ahok Dibebaskan, Massa Padati Arena Sidang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/tak-rela-ahok-dibebaskan-massa-padati.html

Subscribe to receive free email updates: