Tak Ada Pengamanan Khusus di Gereja Tempat Ahok Beribadah

Tak Ada Pengamanan Khusus di Gereja Tempat Ahok Beribadah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Ada Pengamanan Khusus di Gereja Tempat Ahok Beribadah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Ada Pengamanan Khusus di Gereja Tempat Ahok Beribadah
link : Tak Ada Pengamanan Khusus di Gereja Tempat Ahok Beribadah

Baca juga


Tak Ada Pengamanan Khusus di Gereja Tempat Ahok Beribadah


Portal Berita Terkini ~ Kepala Polres Jakarta Utara Komisaris Besar Awal Chairuddin mengatakan pengamanan ibadah Natal di Gereja Kristus Yesus Pluit tidak berbeda dengan pengamanan gereja lain di Jakarta.

Di gereja tersebut calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan keluarganya beribadah di hari Natal, Minggu (25/12/2016).

"Prinsipnya sama semua, tetap ada pola ring. Di GKY Pluit ini juga sama ya. Antisipasi pengamanan tidak ada yang berbeda. Kami menjamin saudara kita yang melakukan ibadah Natal," ujar Awal, saat ditemui di GKY Pluit, Jalan Pluit Permai Dalam, Jakarta Utara.

Polisi menerapkan pengamanan tiga ring di GKY Pluit. Ring pertama ada di area ibadah. Ring kedua ada di area halaman gereja, sedangkan ring ketiga ada di area luar gereja.

Awal mengatakan jumlah personel yang mengamankan gereja cukup untuk mengantisipasi potensi gangguan. Dia berharap tak ada gangguan selama perayaan Natal di Jakarta.

Awal mengatakan gangguan yang terjadi hanya kemacetan lalu lintas saja.

"Makanya jalur di depan gereja ini kami buat satu arah sehingga bisa mempermudah," ujar Awal.

Ada 192 gereja di Jakarta yang menggelar ibadah di hari Natal. Awal mengatakan pola pengamanan di semua gereja itu sama dengan di GKY Pluit.


Demikianlah Artikel Tak Ada Pengamanan Khusus di Gereja Tempat Ahok Beribadah

Sekianlah artikel Tak Ada Pengamanan Khusus di Gereja Tempat Ahok Beribadah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Ada Pengamanan Khusus di Gereja Tempat Ahok Beribadah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/tak-ada-pengamanan-khusus-di-gereja.html

Subscribe to receive free email updates: