Southgate Dikontrak Sebagai Manager Selama 4Tahun Di Team Inggris

Southgate Dikontrak Sebagai Manager Selama 4Tahun Di Team Inggris - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Southgate Dikontrak Sebagai Manager Selama 4Tahun Di Team Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Southgate Dikontrak Sebagai Manager Selama 4Tahun Di Team Inggris
link : Southgate Dikontrak Sebagai Manager Selama 4Tahun Di Team Inggris

Baca juga


Southgate Dikontrak Sebagai Manager Selama 4Tahun Di Team Inggris


Portal Berita Terupdate ~ Penunjukan Southgate sejatinya sudah bukan kabar yang mengejutkan lagi. Sejak dipilih menjadi pelatih sementara menggantikan Sam Allardyce, nama Southgate memang sudah digadang-gadang akan jadi pelatih timnas Inggris.

"Saya sangat bangga ditunjuk sebagai manajer Inggris," buka Southgate dalam keterangan pers pertamanya.

"Namun, saya menyadari satu hal begitu mendapatkan pekerjaan ini, saat ini saya harus menjalankan pekerjaan ini dengan sukses. Saya benar-benar menikmati bekerja bersama para pemain dalam empat pertandingan terakhir dan saya pikir ada potensi besar," sambung Southgate.

"Saya bertekad untuk memberikan semua yang harus saya berikan kepada negara sebuah tim yang bisa mereka banggakan dan salah satu yang bisa mereka nikmati saat menonton dan berkembang. Bagi saya, kerja keras dimulai sekarang," tandasnya.

Southgate akan diplot untuk membawa Inggris lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia juga akan bertanggung jawab atas timnas Inggris hingga tahun Euro 2020. Southgate mendapatkan kontrak selama empat tahun. 


Demikianlah Artikel Southgate Dikontrak Sebagai Manager Selama 4Tahun Di Team Inggris

Sekianlah artikel Southgate Dikontrak Sebagai Manager Selama 4Tahun Di Team Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Southgate Dikontrak Sebagai Manager Selama 4Tahun Di Team Inggris dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/southgate-dikontrak-sebagai-manager.html

Subscribe to receive free email updates: