Rilis : Wako Hadiri Musda KNPI

Rilis : Wako Hadiri Musda KNPI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis : Wako Hadiri Musda KNPI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis : Wako Hadiri Musda KNPI
link : Rilis : Wako Hadiri Musda KNPI

Baca juga


Rilis : Wako Hadiri Musda KNPI

Press Release

KNPI Adalah Mitara Pemerintah

HUMAS- Selasa (27/12), Komite Nasiaonal Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungpinang gelar Musda IV yang dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH. 

Musda KNPI itu akan berlangsung mulai 27 Desember hingga 28 Desember mendatang di Ballroom Hotel Comfort Tanjungpinang.

Musda KNPI ini diharapkan dapat melahirkan pemimpin yang dapat merangkul dan mempersatukan pemuda yang ada di Kota Tanjungpinang, melahirkan program-program yang dapat mengatasi permasalahan bagi kepemudaan, serta KNPI juga dapat menjadi mitra pemerintah dalam membagun Tanjungpinang lebih baik. Hal itu yang dikemukakan Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH pada acara itu.

Dikatakan Lis, berkembang isu yang mengatakan bahwa pemuda di Kota Tanjungpinang telah terpecah-belah itu tidaklah benar, pada kenyataan yang saya lihat, para pemuda selalu kompak dan tetap solid.

Lis menerangkan kepada seluruh anggota KNPI bahwa organisasi pemuda bukanlah ornamen politik, jangan sampai organisasi kepemudaan ini terlibat dengan kepentingan-kepentingan politik. Keberadaan setiap orgnisasi merupakan mitra pemerintah, begitu pula KNPI, karena itu, lahirkanlah program-program kepemudaan di Kota ini, agar kedepan kita bisa saling bersinergi untuk memajukan Kota yang kita cintai ini." Kata dia 


Lis mengingatkan kepada para pemuda agar menjadi seorang pemuda, haruslah berani, jangan pernah takut untuk menjadi seorang yang bermanfaat bagi orang banyak, tetapi takutlah jika kita tidak bisa memberi manfaat bagi orang lain.

"Terimalah setiap perbedaan, karna perbedaan merupakan suatu pelajaran yang berharga, dengan perbedaan lah kota kita dapat melahirkan kebijakan-kebijakan yang baik untuk organisasi ini kedepannya",tutup Lis

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua KNPI Provinsi Kepri, Banjar Ahmad, siapapun yang terpilih nanti, harus mampu meningkatkan peran pemuda sebagai mitra pemerintah sekaligus berperan aktif dalam segala aktivitas yang dilaksanakan pemerintah maupun di masyarakat.

Musda KNPI ini dihari juga oleh Kakanwil Kemenkum Ham, Ketua KNPI se provinsi kepulauan riau, unsur FKPD, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Tanjungpinang, Cama se Kota Tanjungpinang, jajaran angota DPRD Kota Tanjungpinang.

Kabag Humas dan Protokol 
Setdako Tanjungpinang 


Faisal Pahlevi, S.STP



Demikianlah Artikel Rilis : Wako Hadiri Musda KNPI

Sekianlah artikel Rilis : Wako Hadiri Musda KNPI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis : Wako Hadiri Musda KNPI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/rilis-wako-hadiri-musda-knpi.html

Subscribe to receive free email updates: