Rilis : Peringatan Maulid Nabi BKMT

Rilis : Peringatan Maulid Nabi BKMT - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis : Peringatan Maulid Nabi BKMT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis : Peringatan Maulid Nabi BKMT
link : Rilis : Peringatan Maulid Nabi BKMT

Baca juga


Rilis : Peringatan Maulid Nabi BKMT

Press Release

Empat Nilai di Balik Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

HUMAS- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Tanjungpinang, Selasa (27/12) siang tadi menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Doa Hari Ibu ke 88.

Dalam kegiatan itu, hadir Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, tokoh masyarakat Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, dan Ketua Dewan Dakwah. 

Tak tangung-tanggung acara itu menghadirkan aktris sekaligus penceramah agama, Hj. Neno Warisman. Kehadiran penceramah kondang semakin menambah antusias ibu-ibu untuk mendengarkan tausiyah dan menghayati tausiyah yang disampaikan bagaimana mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Tak banyak yang disampaikan Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, dalam acara itu, ia hanya mengingatkan agar umat muslim dapat memaknai ketauladanan Nabi Muhammad SAW sekaligus mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

" Kisah teladan Rasullulah sepanjang hidupnya dapat kita terapkan dan dijadikan pedoman hidup untuk menjadi manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT ", katanya.

Sebenarnya ada empat nilai dibalik makna peringatan Maulid Nabi yang setiap tahun kita rayakan, pertama nilai spritual dimana nilai tersebut mengandung makna untuk membangkitkan semangat perjuangan Rasullullah dalam mensyiarkan Agama Islam. Kedua nilai moral dapat dipetik dengan menyimak akhlak terpuji dan mulia dalam kisah teladan Nabi Muhammad SAW.

Ketiga adalah nilai sosial momentum ini selalu dilakukan dengan serangkaian kegiatan sosial dalam majelis Maulid Nabi sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Dan keempat yaitu nilai persatuan, pada moment seperti inilah persatuan akan terjalin, ibu-ibu berkumpul dalam rangka mendengarkan tausiyah maupun doa bersama,"terang Lis. 

Sementara itu, Wakil Ketua BKMT Kota Tanjungpinang, Roliah menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh ibu-ibu dan pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah hadir pada acara ini, ucapan terimakasih pun saya ucapkan kepada Ibu Hj. Neno Warisman yang telah menyempatkan waktu mengisi tausiyah dan doa bersama ibu-ibu BKMT se Kota Tanjungpinang," ucapnya.

Tampak hadir juga Asisten III bidang Kesra, Drs. H. Ahadi, Kepala Dinas KPPKE, H. Adnan, S. Sos, serta ibu-ibu BKMT se Kota Tanjungpinang.

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Faisal Pahlevi, S. STP



Demikianlah Artikel Rilis : Peringatan Maulid Nabi BKMT

Sekianlah artikel Rilis : Peringatan Maulid Nabi BKMT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis : Peringatan Maulid Nabi BKMT dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/rilis-peringatan-maulid-nabi-bkmt_27.html

Subscribe to receive free email updates: