Rilis : Pembagian Sembako.

Rilis : Pembagian Sembako. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis : Pembagian Sembako., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis : Pembagian Sembako.
link : Rilis : Pembagian Sembako.

Baca juga


Rilis : Pembagian Sembako.


Press Release

Pemko Tanjungpinang Serahkan Sembako Kepada Panti Asuhan dan Pekerja 

HUMAS- Pemerintah Kota Tanjungpinang juga memberikan perhatiannya kepada para pekerja yang ada di Sekretariat Pemerintah Kota Tanjungpinang, bentuk perhatian ini ditunjukan melalui pembagian sembako yang diberikan oleh pemerintah kepada CS, Security, Penjaga Taman, serta Pantiasuhan, di Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (29/12).

Sembako ini dibagikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, sembako terdiri dari 5 kg beras, 2 kg Gula pasir, 1 kg bawang, untuk panti asuhan mendapat 100 Kg beras, dan 50 kg gula pasir.

Dalam arahannya Lis meminta Kepada dinsos untuk dapat mendada masyarakat yang ada sdisekitar kantor Walikota, karena ini masyarakat yang ada disekitar kantor ini juga perlu kita perhatikan juga.

"Sembako ini merupakan hasil hibah dari negara, hasik hibah ini juga memiliki mutu bagus bukan sembako biasa, ini juga merupakan upaya pemerintah dalam membantu masyarakat, paling tidak ini bisa mengurangi beban masyarakat" sambung Lis.

Lis juga memngingat kan kepada para Cs, Scurity, penjaga taman, agar dapat bekerja dengan jujur, iklas, karena apapun pekerjaannya jika di jalani dengan keiklasan akan memebarikan hasil yang positif, serta pantang menyerah.

Di akhir sambutannya Lis juga Mengatakan selain sembako pemerintah juga dapat hibah Laptop yang akan kita pergunakan untuk memberikan pelatihan kepada anak - anak jalanan.

Pembagian sembako ini juga turut di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial Dan Tenagakerja Surjadi, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Yuniarni Pustoko Weni, Asisiten, Kepala bagian di Sekretariat Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Kabag Humas dan Protokol 
Setdako Tanjungpinang 


Faisal Pahlevi, S.STP



Demikianlah Artikel Rilis : Pembagian Sembako.

Sekianlah artikel Rilis : Pembagian Sembako. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis : Pembagian Sembako. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/rilis-pembagian-sembako.html

Subscribe to receive free email updates: