Resmikan RSU GMIM Tonsea, Olly Sumbang Mobil Ambulance

Resmikan RSU GMIM Tonsea, Olly Sumbang Mobil Ambulance - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmikan RSU GMIM Tonsea, Olly Sumbang Mobil Ambulance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmikan RSU GMIM Tonsea, Olly Sumbang Mobil Ambulance
link : Resmikan RSU GMIM Tonsea, Olly Sumbang Mobil Ambulance

Baca juga


Resmikan RSU GMIM Tonsea, Olly Sumbang Mobil Ambulance

MINUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri pentahbisan dan meresmikan RSU GMIM Tonsea kelurahan Saroinsong 1 Kecamatan Airmadidi  Kabupaten Minahasa Utara kamis (1/12/2016).

Gubernur dalam sambutan mengatakan  demgan adanya RSU GMIM Tonsea ini akan memudahkan masyarakat untuk berobat, diharapkan RSU ini dapat memberikan pelayanan terbaik untuk kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Gubernur menandatangani prasasti, pembukaan selubung papan nama, dan penguntingan pita RSU GMIM Tonsea serta memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance untuk memudahkan pelayanan rumah sakit demi kepentingan masyarakat umum.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan, Ketua Sinode GMIM  Pdt  DR HWB Sumakul,  segenap pejabat Eselon 2 Minahasa Utara.

(Roker)


Demikianlah Artikel Resmikan RSU GMIM Tonsea, Olly Sumbang Mobil Ambulance

Sekianlah artikel Resmikan RSU GMIM Tonsea, Olly Sumbang Mobil Ambulance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmikan RSU GMIM Tonsea, Olly Sumbang Mobil Ambulance dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/resmikan-rsu-gmim-tonsea-olly-sumbang.html

Subscribe to receive free email updates: